1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    23 September 2015 19:09

    Pilihan Kuteks Paling Cocok Berdasarkan Zodiak

    Apakah kuteks yang Anda gunakan sudah cocok dengan Anda?

    Feed - Untuk urusan kecantikan, kosmetik yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. Meski hanya berperan sebagai penghias kuku, keberadaannya dianggap vital untuk memercantik tubuh secara keseluruhan.

    Tapi apakah kuteks yang Anda gunakan sudah cocok dengan Anda? Berikut ini adalah daftar warna kuteks yang sesuai dengan zodiak Anda, seperti dilansir goodhousekeeping.com

    Leo: Emas Metalik

    via goodhousekeeping.com

    Berkilau dan selalu menarik. Karena Anda pribadi yang kreatif, Anda perlu warna emas yang tebal dan bereksperimen dengan logam kecil untuk memamerkan sisi artistik Anda.

    Virgo: Merah muda

    via goodhousekeeping.com

    Merah muda adalah warna yang fungsional, elegan, dan paling cocok untuk Anda yang gemar bepergian. Karena warna ini akan membuat jari-jari Anda cantik, Anda akan membenci segala aktivitas yang dapat merusak kuku Anda.

    Libra: Biru royal

    via goodhousekeeping.com

    Kejujuran dan integritas yang Anda punya akan terlihat melalui segala sesuatu yang Anda lakukan. Itu sebabnya mengapa warna biru royal sangat cocok untuk memercantik kuku Anda. Selain itu, hanya dengan melihat tangan Anda, setiap orang yang melihat akan merasakan aura positif yang Anda miliki.

    Scorpio: Ungu gelap

    via goodhousekeeping.com

    Si zodiak scorpio membutuh warna gelap dan warna misterius. Dan, ungu gelap adalah warna yang tepat untuk Anda. Warna ini akan memberi kesan energik bagi si penggunanya.

    Sagitarius: Kuning mustar

    via goodhousekeeping.com

    Warna ini adalah kekuatan Anda yang mampu membuat semua orang tersenyum. Rasa percaya diri dan keramahan yang Anda punya akan membuat Anda semakin dicintai.

    Capricorn: Lavender

    via goodhousekeeping.com

    Bijaksana dan praktis. Anda perlu menggunakan warna untuk mempercantik tampilan meski berada dalam kesibukan. Warna ini akan memberi kesan nyaman tanpa rasa bosan meski digunakan untuk waktu yang lama.

    Aquarius: Toska

    via goodhousekeeping.com

    Wanita berbintang aquarius ini cocok dengan kuteks warna toska. Karena Anda sangat independen dan tidak selalu mengikuti tren, dengan warna ini Anda akan tampil menarik tanpa harus menyelami tren yang ada.

    Pisces: Pink pucat

    via goodhousekeeping.com

    Anda pribadi yang sensitif dan penuh empati. Sehingga, Anda lebih memilih warna pastel seperti pink pucat untuk warna universal yang Anda sukai.

    Aries: Sparkly crimson

    via goodhousekeeping.com

    Si aries ini pribadi yang selalu mudah mengenali segala situasi. Sehingga, Anda butuh warna yang menunjukkan keberanian Anda dan mempertajam jiwa petualang Anda. Dengan warna ini, jari-jari Anda bersinar dari biasanya.

    Taurus: Hijau mint

    via goodhousekeeping.com

    Ini adalah warna enerjik yang akan memancarkan kepribadian unik Anda. Anda akan melakukan apa pun untuk orang yang dicintai, tetapi tidak membuat Anda lantas menerima hal-hal yang dapat merubah Anda menjadi orang lain.

    Gemini: Opal

    via goodhousekeeping.com

    Anda adalah pribadi yang tahu bagaimana caranya beradaptasi dengan lingkungan baru. Sehingga, warna kuteks yang dapat berubah tergantung cahaya ini sangat cocok untuk Anda.

    Kanker: Merah klasik

    via goodhousekeeping.com

    Anda sangat cocok dengan warna kuteks merah klasik. Dengan mengandalkan warna ini, selain makin cantik dan berkilau, Anda juga dapat membuat hiasan pada kuku seseuai dengan artis favorit Anda. (Ism) 

    Baca juga:

    Sukses Diet Berdasarkan Zodiak Anda (I)

    Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak (I)

    Tes Cari Jodoh: Mencari Pasangan Berdasarkan Tanggal Kelahiran

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES