1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    29 Juli 2016 15:00

    Pacar Freddy Budiman: Ya, Jelas Istimewa, Freddy Kaya!

    Blak-blakan bangganya jadinya pacar Freddy.

    Feed.merdeka.com - Gembong narkoba Freddy Budiman sudah dieksekusi mati terkait kasus kepemilikan 1,4 juta ekstasi di Nusakambangan, Jumat, 29 Juli 2016. Eksekusi yang dilakukan dini hari itu menandaskan sepak terjang Freddy Budiman di dunia narkoba Indonesia.

    Freddy meninggal dunia dengan meninggalkan beberapa "kenangan" pada masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah pengakuan kekasihnya, Vanny Rosyane, yang menyatakan dirinya bebas keluar-masuk penjara untuk menemui Freddy.

    Dikutip dari merdeka.com, wanita seksi itu juga mengaku bercinta di salah satu ruangan di LP Narkoba Cipinang. Bahkan di sana keduanya mengisap sabu. Dalam wawancaranya dengan sebuah TV swasta di tahun 2013 silam, Vanny mengatakan dia bisa mengunjungi Freddy tanpa harus lapor pada petugas.

     

    "Ya mereka tahu saya siapa, tapi saya ngga tahu siapa mereka. Ngga usah juga,kan? Ngga penting juga," kata Vanny dengan nada pongah.

    "Istimewa banget Anda?" kata pembawa acara.

    "Kalau dibilang istimewa ya istimewa'lah, Freddy kaya! Dia "megang" (LP) Cipinang, dia bandar narkoba internasional," kata Vanny lagi.

    Hubungan keduanya sendiri tidak bertahan lama. Pasalnya, Vanny pun akhirnya diringkus aparat atas tuduhan penggunaan narkoba pada September 2013. Model majalah dewasa itu ditangkap di sebuah kamar hotel. Untuk membuka kembali pengakuan wanita itu, simak hasil wawancara blak-blakannya dalam video berikut.

    Baca juga:

    Terkuak, Video Pernikahan Wayan Mirna - Arief di Bali

    Video CCTV Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Keluar dari Tubuh

    Video Detik Menegangkan Bayi Terlempar dari Eskalator

    Video Kocak, Pria Gemuk Jatuh ke Air demi Pokemon Go

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES