1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    27 Juli 2015 12:12

    Menebak Kepribadian Dari Cetakan Bentuk Bibir

    Cetakan bibir segitiga berarti Anda pandai dalam hal mengenali bakat dalam diri sendiri.

    Feed - Bentuk atau cetakan bibir manusia ternyata dapat mengungkap banyak hal menarik tentang kepribadian seseorang. Dalam ilmunya, hal itu disebut dengan lipsolog --sebuah seni atau ilmu membaca cetakan bibir untuk melihat kepribadian manusia.

    Seperti dikutip littlethings.com, Anda hanya perlu menggunakan lipstik berwarna, mencium selembar kertas, dan kemudian menganalisa tiap kerutan cetakan bibir tersebut. 

    Bentuk bibir segitiga

    via littlethings.com

    Cetakan bibir segitiga berarti Anda pandai dalam hal mengenali bakat dalam diri sendiri dan orang lain. Orang-orang dengan bentuk bibir ini biasanya bekerja sebagai guru, pelatih, atau manajer.

    Bentuk bibir berlian

    via littlethings.com

    Pemilik cetakan bibir ini diketahui memiliki kepribadian yang memukau. Dalam hal pekerjaan, mereka bisa menjadi mentor yang baik, mau membantu orang lain untuk sukses, dan murah hati.

    Bentuk bibir datar

    via littlethings.com

    Tipe ini adalah pribadi yang andal dalam memecahkan masalah. Mereka tergolong negosiator yang baik dan mampu menjadi penengah pada suatu masalah.

    Bentuk bibir tertutup

    via littlethings.com

    Cetakan bibir seperti ini merujuk pada seseorang yang memiliki sikap keras kepala. Biasanya mereka akan melakukan tindakan dari apa yang dipikirkan tanpa perlu mendengarkan masukan dari orang lain.

    Bentuk bibir terbuka

    via littlethings.com

    Pemiliki bentuk bibir seperti ini adalah seseorang yang mudah bosan, senang dengan kesibukan, dan gemar berburu hal baru untuk dipelajari.

    Bentuk bibir tipis

    via littlethings.com

    Orang dengan cetakan bibir seperti ini adalah orang yang membutuhkan waktu untuk sendiri. Mereka biasanya lebih suka menghabiskan waktu bersantai di tempat spa untuk meremajakan diri.

    Baca juga: 

    Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Hidung

    Menebak Kepribadian Para Pengigit Kuku

    Gaya Tulisanmu Cerminan Kepribadianmu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES