1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    20 April 2015 13:55

    Melihat Kepribadian dari Bentuk Kuku

    Pemilik kuku panjang cenderung punya pribadi yang mudah bergaul, imajinatif, dan kreatif

    Feed - Selama berabad-abad lamanya, banyak yang percaya karakteristik manusia bisa dilihat dari bentuk tengkorak dan ruang antara mata. Dua titik itu diyakini bisa menentukan seseorang punya sifat artistik atau tidak.

    Tetapi saat ini, perilaku seseorang juga bisa dilihat dari ukuran dan bentuk jari tangan Anda. Cara mengukur watak berdasarkan kuku ini awalnya dimulai di Asia, yang dengan cepat menyebar hingga Eropa.

    via healthylifetricks.com

    1. Kuku panjang vertikal

    Pemilik kuku jenis ini cenderung memiliki pribadi yang mudah bergaul, imajinatif, dan kreatif.

    2. Kuku lebar

    Bentuk dengan kuku lebar memiliki sikap yang tulus, mudah kesal, dan teoritis. Orang ini juga punya pribadi yang jujur dan sering memberikan nasihat kepada orang lain.

    3. Kuku lingkaran

    Anda yang punya bentuk kuku lingkaran biasanya memiliki pendirian yang kuat dan cenderung meninggalkan hal-hal yang diketahui, bisa merusak kehidupannya di kemudian hari.

    Orang ini punya pribadi yang tenang, unik, positif, wajar, dan memiliki banyak teman.

    4. Kuku berbentuk telur

    Kuku berbentuk telur ini punya krakterisitik yang tidak jauh berbeda dengan si pemilik kuku lingkaran. Biasanya kuku berbentuk telur ini memiliki pribadi yang unik, positif, dan mudah bergaul.

    5. Kuku berbentuk kotak

    Orang ini memiliki jiwa pemimpin, kuat, terampil, dan berani. Meski begitu, si pemilik kuku kotak juga punya sisi lembut yang sering ditunjukkan pada teman-teman dekat.

    6. Kuku berbentuk segitiga

    Cerdas, perfeksionis, inovatif, dan orisinil. Empat sifat itu jadi gambaran seseorang yang memiliki kuku dengan bentuk segitiga. Ada kemungkinan bahwa orang-orang ini jenius dan berpikir lebih cepat dari yang lain.

    7. Kuku berbentuk segitiga terbalik

    Hampir serupa dengan pribadi pemilik kuku segitiga, seseorang yang punya kuku segitiga terbalik ini juga diketahui memiliki watak yang cerdas, inovatif, dan perfeksionis. Karena kemampuannya, banyak orang yang kagum dengan mereka.

    8. Kuku berbentuk almond

    Loyal, tulus, dan ramah. Orang ini sangat baik dan sering kali berada di baris depan jika diperlukan. Selain itu, pemilik bentuk kuku ini juga memiliki cara sendiri untuk memecahkan berbagai masalah.

    9. Kuku berbentuk pedang

    Orang ini dengan tipe kuku ini biasanya berfokus pada tujuan jangka panjang, menginspirasi banyak orang, dan sering mempengaruhi orang di jalan yang positif. Si pemilik kuku ini diketahui memiliki jiwa visioner, inspirational, dan produktif.

    Bisa dipercaya atau tidak, ini semua tergantung pada bagaimana Anda menyikapinya. Mana tipe Anda?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES