1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    18 Agustus 2015 12:42

    Manfaat Super Menaruh Campuran Garam Dan Gula di Bawah Lidah

    Kombinasi kedua bahan ini terbukti sangat membantu dalam memerangi stres.

    Feed - Gula dan garam merupakan bahan pokok untuk pelengkap cita rasa makanan. Tetapi, tahukan Anda kalau kedua bahan penyedap itu punya manfaat luar biasa sebagai obat anti stres?

    Ya, garam dan gula memang bukan kombinasi yang populer. Namun, jika Anda memiliki sejumlah masalah kesehatan seperti gangguan tidur hingga sakit kepala, ramuan ini bisa sangat membantu.

    via healthyfoodteam.com

    Peningkatan tingkat serotonin dari campuran gula dan garam memiliki sifat anti stres. Serotonin diketahui berkontribusi untuk memberikan perasaan bahagia pada seseorang.

    Seperti dikutip healthyfoodteam.com, kandungan natrium dalam garam membantu pernapasan pada sel normal yang mampu meningkatkan energi. Sementara kandungan glukosa yang terdapat dalam gula merupakan tambahan yang sempurna untuk kekuatan sel-sel dalam tubuh.

    via hanasuva.com

    Kombinasi kedua bahan ini terbukti sangat membantu dalam memerangi stres dan mampu membuat Anda lebih rileks sepanjang malam. Caranya, Anda hanya perlu mencampurkan satu sendok teh garam dan lima sendok teh gula merah. Setelah tercampur rata, letakan sedikit ramuan tersebut di bawah lidah sebelum tidur.

    Senyawa gula dan garam tersebut akan mudah mencair dalam beberapa waktu. Jangan pedulikan rasanya yang aneh di dalam mulut. Manfaat positifnya bisa Anda rasakan saat terbangun di pagi hari. Selamat mencoba.

    Baca juga:

    Manfaat Luar Biasa Menaruh Bawang di Telapak kaki

    Manfaat Cuci Muka Dua Kali Sehari

    Manfaat Bangun di Bawah Jam 6 Pagi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES