1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Denisa    3 Desember 2014 17:41

    Selebriti yang Kepincut Yoga

    Olahraga satu ini menjadi incaran para selebriti dengan gaya hidup di jaman modern.

    Feed - Menekuni olahraga asal India yaitu Yoga, masih menjadi tren di masyarakat. Termasuk kalangan selebritis banyak yang kepincut.

    Bahkan banyak dari mereka yang memiliki ide untuk membuka usaha Studio Yoga. Yoga diketahui memiliki khasiat baik untuk warga metropolitan dengan sejuta kesibukan.

    Manfaat yoga antara lain juga dapat untuk pernapasan. Lebih lengkap mengenai manfaat yoga lihat di siniBerikut ini 5 selebriti yang jatuh cinta dengan Yoga :

    1. Sophie Mueller

    Sophie Mueller artis keturunan Jerman yang dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan instruktur Yoga di Amerika Serikat, saat ini masih melakukan yoga setiap hari.

    Wanita berusia 44 tahun ini bahkan memiliki tekad untuk membuka kelas Yoga. Bahkan, membuka kelas yoga menjadi salah satu target dirinya di tahun 2014. Masih ada satu bulan lagi ya untuk mewujudkannya! Lebih lengkap di sini.

     

    2. Nova Elliza

    Mantan istri sutradara Mirwan Suwarso ini memasukkan yoga sebagai salah satu olahraga favorit. Selain yoga, Nova mengaku juga menggemari olahraga pilates dan menembak.

    Dari yoga manfaat yang dirasakan Nova yakni dapat menahan emosi. Khususnya menghadapi hari-hari macet di Jakarta. 

    Aktris berdarah Aceh ini juga sempat memiliki keinginan membuka kelas yoga. Tapi, karena kesibukannya sepertinya keinginannya yang satu itu belum dapat diwujudkan. Lebih lengkap di sini.

     

    3. Indra Herlambang

    Presenter ternama, Indra herlambang salah satu selebriti ibukota yang menjalankan kegiatan yoga di rumah. Hanya enam bulan Indra mengikuti kelas yoga. Lalu berlanjut melakukan sendiri gerakan yang sudah dipelajari.

    Cukup efisien cara Indra yang dua tahun lagi akan memasuki usia kepala empat. Aktivitas sebagai presenter dengan segudang kegiatan ini bisa diklik di sini.

     

    4. Pevita Pearce

    Aktris muda Pevita Pearce telah memamerkan keahlian Acroyoga. Salah satu aliran dalam olahraga Yoga yang memadukan akrobat. Pevita tak segan unggah beberapa foto aksinya bersama sang instruktur Fajar Putra di twitter pribadinya. Lebih lengkap di sini.

     

    5. Anjasmara

    Aktor pemeran utama sinetron 'Tersayang' ini bisa dikatakan sebagai selebriti pegiat Yoga yang sukses. Dia memiliki kelas Yoga dan banyak anggotanya. Kecintaannya terhadap Yoga terlihat ditularkan kepada sang istri tercinta, Dian Nitami.

    Meski sudah tidak di usia muda, pasangan satu ini menjaga keharmonisan dengan Yoga. Bukti dari keharmonisan pasutri ini bisa dilihat dari foto unggahan mereka di twitter saat melakukan salah satu aksi Yoga dengan berciuman mesra. Klik di sini.

    Wow, Yoga juga membuat mesra pasangan lho! (Ism)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES