1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    9 September 2015 10:44

    5 Tipe Sahabat yang Wajib Dipertahankan

    Umur dan pengalaman menempa kita untuk bisa memilah mana sosok sahabat sejati.

    Feed- Umur dan pengalaman mendorong kita untuk menjalin persahabatan. Beberapa di antaranya akan menjadi teman saja, ada yang berkembang jadi sahabat, bahkan menjadi pacar. Kehadiran sahabat terbukti secara sains bisa meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan. Dikutip dari Lifehack, akan ada lima tipe sahabat harus kita pertahankan dalam hidup.

    1. Si menyenangkan

    via: www.theguardian.com

    Teman seperti ini biasanya adalah "nyawa dari pesta". Ia adalah salah satu orang yang akan membuat hati senang dan selalu mengajak Anda menikmati hidup. Mereka memiliki sudut pandang positif tentang kehidupan dan mampu memperbaiki mood Anda di kala sulit.

    2. Si bijaksana

    via: movinginsider.com

    Teman tipe ini adalah penjaga rahasia, masalah, dan semua kekhawatiran. Mereka tidak menghakimi dan dapat memberi nasihat di tengah situasi yang sulit.

    3. Si pemandu sorak

    via: library.sbcc.edu

    Teman seperti ini akan selalu menjadi pendukung apapun yang Anda impikan. Anda mau masuk sekolah kedokteran? Dia akan menjadi garda utama yang memastikan Anda rajin belajar. Anda mau menikah? Dia akan menyemangati Anda kala ribet dengan urusan persiapannya. Intinya, ia tidak pernah meninggalkan Anda pada momen menggapai impian.

    4. Si penggerak

    via: picturequotes.info

    Inilah si pendorong yang baik. Ia tidak akan menggunakan kelebihannya untuk merendahkan Anda. Tapi akan membaginya agar Anda ikut bangkit bersamanya.

    5. Si bisa dipercaya

     

    via: www.newfriends4u.com


    Teman macam ini yang selalu siap sedia dalam kondisi apapun, mau susah atau pun senang. Mereka adalah panggilan pertama Anda ketika dalam keadaan darurat. Meski kalian sudah lama tak bertemu, mereka secara sigap ada di sisi Anda kala dibutuhkan.

    Baca juga:

    5 Pertanda Anda Dengki Pada Teman

    Jangan Ge-Er Dulu, Lihat Perbedaan "Digoda" dengan "Teman Saja"

     5 Tanda Saatnya Mengakhiri Persahabatan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES