1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    1 September 2016 16:58

    Istri Komeng Masih Tidur di Kamar Almarhumah Anaknya

    "Tadi malam bunda tidur dikamar dek caca.."

    Feed.merdeka.com - Pelawak Komeng mendapat musibah besar ketika anak perempuan satu-satunya, Nur Cantika Aldi, meninggal dunia Sabtu malam, 27 Agustus 2016. Sebelum meninggal, Caca (sapaan Cantika) dalam kondisi yang baik. Komeng pun tak punya firasat apa-apa.

    Bahkan beberapa hari sebelumnya, Caca dan teman-teman terdekat Komeng sempat merayakan ulang tahun sang ayah yang jatuh pada tanggal 25 Agustus 2016.

    (Baca: Ini Pesta Terakhir Anak Komeng Sebelum Meninggal Dunia)

    Caca, yang baru berusia sepuluh tahun, meninggal dunia karena saluran pernapasannya tertutup. Kepergian bocah yang baru berulang tahun pada 2 Agustus 2016 itu pun membuat keluarga terpukul.

    Itu terlihat dari akun Instagram istri Komeng, Indra Dewi. Ia ternyata masih tidur di kamar almarhumah dan tersentuh saat melihat sebuah boneka milik Caca.

     

    Tadi malam bunda tidur dikamar dek caca, jadi inget ada kado buat caca kemaren yang belum sempet dimainin#anakmanis

    A photo posted by Indradewi (@indradewi2242) on

    "Tadi malam bunda tidur dikamar dek caca, jadi inget ada kado buat caca kemaren yang belum sempet dimainin," tulis sang istri, Rabu, 31 Agustus 2016.

    Meski demikian, keluarga ini sudah nampak tabah ketika tertawa lepas saat didatangi beberapa rekan pelawak seperti Mpok Atiek.

     

    Selesai tahlil hari ke 3 nanda caca, candaan yg menghibur, makasi mpok atik candaan nya

    A video posted by Indradewi (@indradewi2242) on

    Diceritakan Komeng bahwa meninggalnya Caca diawali ketika ia dan saudara kembarnya, Gaga, pergi ke Jakarta menggunakan mobil. Tiba-tiba, Komeng mendapat telepon dari supir mereka yang mengatakan Caca batuk dan tersedak.

    Pria bernama Alfiansyah itu pun segera meminta agar Caca segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan sempat diberi alat bantu oksigen. "Sampai RS ternyata udah nggak ada (meninggal dunia). Tertutup salurannya (leher),"papar Komeng, seperti yang dilansir Kapanlagi.com.

     Baca juga:

    Doa Pilu Istri Komeng untuk Almarhumah Anak Mereka

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    Ingat Almarhum Paul Walker? Putri Kecilnya Kini Tumbuh Jadi...

    Rangkaian Foto-foto Almarhum Anak Menteri Susi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES