1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    26 Mei 2015 11:55

    Ini Dia Para Selebriti yang Mengamuk di Muka Umum

    Marshanda bukan satu-satunya selebriti yang pernah mengamuk di media sosial.

    Feed - Mantan artis cilik, Marshanda, menjadi bulan-bulanan para netizen setelah mengamuk di akun Instagram-nya. Awalnya ia mengancam akan membekukan akunnya itu karena terlalu banyak pihak yang mencacinya.

    "Nih account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang-kadang komennya. cape deh idup normal dan jujur aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin," tulisnya pada Minggu, 24 Mei 2015.

    Tapi tidak berapa lama kemudian, ia malah tetap memposting foto di akun Instagram yang diancam akan ditutupnya itu. Kejadian ini langsung memicu perkataan menghina lainnya dari para netizen.

    Ini bukan kejadian pertama Marshanda mengamuk di media sosial. Ia pun bukan satu-satunya selebriti yang pernah melakukan hal serupa.

    Björk
    Penyanyi nyentrik asal Islandia ini pernah menyerang seorang reporter wanita di bandar udara di Bangkok, Thailand, di tahun 1996. Björk terlihat kesal ketika ia dan anak laki-lakinya dikepung barisan wartawan yang sudah menanti di pintu keluar. Kejadian ini terekam kamera TV dan langsung memicu reaksi negatif dari para penggemarnya. Lihat videonya di sini.

    Zarima
    Artis yang pernah dijuluki "Ratu Ekstasi" ini pernah beradu mulut dengan mantan pasangan sekaligus pengacaranya, Ferry Juan, menyangkut hak asuh anak. Perkelahian ini bahkan disaksikan puluhan awak media yang saat itu mengikuti Zarima yang mencoba menjemput Nikita, putri tunggalnya, di kediaman Ferry. Padahal saat itu agenda penjemputan rencananya akan diisi dengan mediasi bersama pakar anak, Kak Seto.

    Justin Bieber
    Penyanyi muda asal Kanada ini pernah menyerang seorang Paparazzi yang menantinya di depan pintu mobil di London, tahun 2013 silam. Yang tidak diketahui Bieber adalah Paparazzi itu sengaja memancing kemarahannya agar mendapat foto eksklusif kemarahan sang idola. Lihat videonya di sini.

    Amanda Bynes
    Artis ini dulunya dianggap salah satu bintang Disney yang akan bersinar. Nyatanya ia kecanduan narkoba dan mulai menghina semua orang lewat Twitter. Mereka yang dihinanya adalah para sesama selebriti hingga Presiden AS, Barack Obama, dan istrinya, Michelle. Tanpa sungkan Bynes mencela semua orang itu dengan kalimat,"Anda jelek."

    Baca juga: Mereka Berkelahi di Hadapan Masyarakat Indonesia

    Kumpulan Selebriti Paling Munafik

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES