1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    26 Februari 2015 11:12

    Ini Dia Cokelat yang Dijamin Bikin Awet Muda

    Cokelat ini dipercaya membantu sirkulasi darah dan meningkatkan suplai darah ke kulit.

    Feed - Impian wanita untuk bisa terus makan cokelat dan tetap cantik akhirnya terwujud. Berkat Esthechoc, cokelat yang dikembangkan oleh sebuah laboratorium yang berafiliasi dengan Cambridge University. Esthechoc diklaim sebagai cokelat kecantikan pertama di dunia dengan kandungan cokelat sebesar 70 persen dan dua anti-oksidan yang bisa merekayasa proses penuaan kulit.

    7,5 gram Esthechoc memiliki flavanol cokelat setara dengan 100 gram cokelat biasa. Dan, memiliki astaksantin (pigmen yang sering dikaitkan dengan sayuran) setara dengan 300 gram salmon. Cokelat ini dipercaya membantu sirkulasi darah dan meningkatkan suplai darah ke kulit. Sehingga membuatnya lebih sehat dan nampak muda.

    Klaim ini dibuat berdasarkan uji coba yang dilakukan pada sukarelawan usia 50 hingga 60 tahun yang sudah mendapat perubahan dalam tiga minggu penggunaan cokelat. Setelah tiga hingga empat pekan, dosis yang dimakan oleh mereka mampu menekan kerusakan di dalam darah.

    "Ini juga mampu merekayasa tekanan mikro sirkulasi dan suplai darah ke jaringan macam lemak dan kulit," demikian klaim dari Lycotec, perusahaan bio medis yang berafiliasi dengan Cambridge dalam situs resminya. Lihat tampilan Esthechoc selengkapnya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES