1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    1 Desember 2015 14:22

    Ingat Pria dalam Acara ‘Blue's Clues’? Begini Tampangnya Sekarang

    Dulu berponi, sekarang...

    Feed - Senang rasanya menjadi bagian anak 90-an. Kita yang lahir di era emas itu disajikan tontonan yang tak hanya menghibur, tapi juga mengedukasi. Salah satunya yakni tontonan untuk anak garapan Nickelodeon, 'Blue’s Clues'.

    via fivethingsatonce.com

    Dalam acara tersebut, hanya ada dua pemeran utama. Pria bule bernama Steve, dan si anjing biru yang diberi nama Blue. Saat itu Steve masih menginjak usia 23 tahun, dan setelah penayangannya diputar sejak 1996 sampai 2006, sosok pria berponi itu seakan menghilang dari industri hiburan di Amerika Serikat.

    Beberapa rumor mengatakan bahwa perginya seorang Steve Burn dikarenakan luka bakar yang dideritanya menyebabkan pria kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat itu kehilangan seluruh rambut kepala. "Aku sadar bahwa aku tidak bisa selamanya mengisi acara televisi anak-anak, terutama ketika aku kehilangan rambut," katanya seperti dikutip goodhousekeeping.com.

    via steveburnsalive

    Sekarang, setelah benar-benar menginggalkan ranah hiburan khususnya acara televisi anak-anak, Steve beralih profesi menjadi seorang musisi dan sudah merilis dua album. Dia juga sempat muncul dalam beberapa film horor komedi berjudul 'Netherbeast Incorporated' dan 'Christmas on Mars'.

    Baca juga:

    Setelah 25 Tahun, Begini Tampang Pemeran Film 'Home Alone' Sekarang

    Wajah Tokoh Pemeran 'Titanic', Bagaimana Rupa Mereka Sekarang?

    Nasib Tokoh 'Power Ranger', Ke Mana Mereka Sekarang?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES