1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    3 Februari 2016 11:14

    Indra Bekti: I Love You So Much, Bunda!

    Bekti menunjukkan rasa terima kasih pada Dhilla yang setia mendukungnya di situasi macam ini.

    Feed.merdeka.com - Di tengah isu pelecehan seksual yang melanda Indra bekti, presenter itu tetap kuat dan tegar didampingi sang istri, Adilla Jelita. Kebersamaan itu mereka bagikan lewat video di jejaring sosial Instagram Bekti, @indrabekti Selasa malam, 2 Februari 2016.

    Pada video yang diunggahnya tersebut, Bekti tampak bersiap syuiting sebuah acara nampak ditemani oleh Dilla. Mantan model majalah tersebut ditemani Dhilla yang sedang hamil hingga larut malam. Ketegaran keluarga yang sedang dilanda cobaan ini pun tercurah dalam komentar yang ditulis oleh Bekti dalam Bahasa Inggris.

    "Although we are being hit by all those cheesy gossip , but she is strongly trust me on this , and together we will pass this storm, i love you so much bunda, you are the one and only that i have in my life , thank you for everything you have done to me so that i can still stand up high like this."

    (Meski kami tengah dilanda gosip murahan, dia sepenuhnya percaya pada saya, dan bersama kami akan melalui badai  ini. Aku sangat mencintaimu, Budna. Kamulah satu dan satu-satunya yang aku punya di hidup ini. Terima kasih atas semua yang sudah kamu lakukan sehingga aku kuat berdiri kokoh seperti ini)

    Sebelumnya Bekti dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual pada seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa. Pria disebut terakhir juga telah melaporkan perbuatan tersebut pada pihak berwenang. Belum selesai, seorang pria bernama Reza juga melaporkan Bekti atas tuduhan yang sama.

    (Baca juga: Tangis & Sumpah Reza Pernah Jadi Korban Indra Bekti)

     

    Tak sedikit komentar dari netizen yang mendoakan mereka agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Seperti komentar dari pemilik akun @iinuneli

    "Subhanallah mbak dila istri yg luar biasa.. Terharu saya... Buat ka @indrabekti tak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri,menjadi manusia yg lebih baik lg,semua manusia punya kesalahan jadikan kesalahan sebagai pelajaran hidup... Semoga langgeng terus sampe ajal memisahkan amin.."

    Komentar serupa juga ditulis oleh @lane_lane0609 "Semoga dengan adanya ujian sekaligus teguran dari Allah saat ini bisa membuat rmh tangga @indrabekti n @dhilabekti makin harmonis, makin kokoh, makin saling menguatkan, makin baik ibadahnya n makin byk bersyukur lg ma Allah," komennya.

    Baca juga:

    Tangis & Sumpah Reza Pernah Jadi Korban Indra Bekti

    Dirundung Kasus Pelecehan Seksual, Indra Bekti #Beranigundul

    Istri Indra Bekti "Lawan" Haters dengan Foto Mesra Bareng Suami

    Dengan Menitikkan Air Mata, Indra Bekti Dibela Istri

    Indra Bekti Laporkan Balik Gigih ke Polisi, dan Dia Tak Sendiri....

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES