1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    12 Juli 2016 12:29

    Indahnya Keluarga Anji, Sudah Mantan Tapi Masih Berteman

    Andaikan semua mantan sebaik ini....

    Feed.merdeka.com - Keharmonisan keluarga Anji mantan vokalis band 'Drive' mungkin bisa ditiru. Sebabnya ia mampu menjalin keharmonisan keluarganya yang bisa dibilang tak biasa. Mengapa tak biasa?

    Anji menikah dengan janda beranak dua bernama Wina Natalia di tahun 2012 silam. Dari pernikahan Anji dan Wina, lahirlah dua putra, Saga Umar Nagata dan Sigra Umar Narada. Sedangkan Anji pernah menjalin hubungan di luar nikah dengan artis Sheila Marcia dan menghasilkan anak perempuan cantik, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

    Wina sendiri pernah menikah dengan salah satu petinggi TV swasta di Indonesia bernama Wishnutama. Nama terakhir disebut juga sudah menikah lagi dengan gadis yang lebih muda, Gista Putri.

    Dari kerumitan hubungan cinta ini, tidak muncul sedikit pun kebencian. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Anji dalam akun Instagramnya.

    Terlihat bagaimana keluarga besar yang unik ini saling mengunjungi di saat Hari Raya Lebaran. Tidak nampak permusuhan, yang ada hanya saling menghormati dan menjunjung ikatan baik.

     

    Berbuka puasa hari terakhir Ramadan 2016, bersama keluarga. #keluargaKece

    A photo posted by ANJI MANJI (@duniamanji) on

    Coba lihat sendiri bagaimana kedua keluarga ini bergabung, Bahkan mereka yang berstatus orangtua juga tak sungkan memperlihatkan kasih sayang pada anak-anak tirinya.

     

    Baca juga:

    Suami Sheila: "Maaf Saya Hanya Tukang Roti Bakar"

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Video Anak Sulung Sheila Marcia Masak Bareng Ibu Tiri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES