1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Anisha    5 September 2016 11:00

    Hati-hati, Begini Wajah Pengintip Wanita di Toilet Fatmawati

    Jangan sampai Anda jadi korbannya.

    Feed.merdeka.com - Hai wanita, sebaiknya Anda lebih bersiaga ketika ingin menggunakan toilet umum. Cek keadaan sekitar, perhatikan sudut-sudut kamar mandi, termasuk tempat sampah. Sebab, dikhawatirkan ada kamera tersembunyi yang sedang merekam momen pribadi Anda.

    Seperti yang terjadi di wilayah JL.RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Terkuak bahwa dalam sebuah toko yang berada di jalan tersebut, ada seorang pekerja yang dengan sengaja ingin merekam pelanggan wanita yang mau menggunakan toilet.

    Beruntung bagi si korban, dia mengetahui taktik jahat si pekerja, memergokinya, dan merekam wajah si pelaku. Rekaman inilah yang akhirnya membuka modus si pelaku dalam mengintip toilet wanita.

    Pengintip Toilet Fatmawati
    © 2016 feed.id/Twitter

    Ia akan dengan sengaja berpura-pura membersihkan toilet saat ada wanita yang mau masuk menggunakannya. Tak lama, ia keluar dan mempersilakan korban menggunakan toilet. Ternyata, si pelaku sudah lebih dulu menyalakan kamera di ponselnya dan disembunyikan di dalam tempat sampah.

    Saat pengunjung tersebut menanyakan kebenarannya, pegawai tersebut terlihat gelagapan. Untuk mengetahui lebih jauh, simak videonya berikut yang sudah menyebar di media sosial di akhir September 2016.

     

    Baca juga:

    Terkuak! Mengapa Lintasan Kereta Berisi Banyak Batu Kerikil

    Video Petualang Makan Dunia Nyaris Tuli Akibat Makan Indomie

    Terkuak, Mengapa Tangan Pramugari Selalu Berada di Belakang

    Video Kenangan Tukul Salah Tingkah Depan Istri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES