1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    17 April 2015 14:35

    Gila, Wanita Ini Jual Keperawanan Dengan Harga Selangit (II)

    Gara-gara utang hingga tuntutan ekonomi, mereka terpaksa menjual keperawanan.

    Feed - Harga keperawanan? Itu adalah hal konyol yang pernah terdengar. Tak ada yang bisa membeli dan tak ada yang bisa menawar atau melelang sebuah kesucian dari seorang wanita.

    Tapi, wanita-wanita ini kurang beruntung. Gara-gara uutang hingga tuntutan ekonomi, mereka terpakasa menjual keperawannya demi menyambung hidup. Berikut daftarnya seperti yang dilansir dari therichest.com.

    5. Elizabeth Raine, Rp10 miliar

    via therichest.com

    Wanita yang punya nama asli Hanna Kern sempat mencoba untuk menjual keperawanannya sebesar US$801 ribu atau setara dengan Rp10 miliar. Namun akhirnya Hana menghentikan aksi lelangnya itu. 

    4. Catarina Migliorini, Rp5,7 miliar

    via therichest.com

    Catarina Migliorini telah mencoba untuk menjual keperawanannya sebanyak empat kali. Pada saat itu, penawaran tertingginya mencapai lebih dari US$440 ribu atau Rp5,7 miliar.

    3. Graciela Yataco, Rp19 miliar

    via therichest.com

    Graciela memutuskan untuk melelang keperawanannya demi membantu pengobatan sang ibu dan biaya sekolah sang adik. Saat itu Graciela membuat iklan di koran dan mendapat penawar tertinggi sebesar US$1,5 juta atau Rp19 miliar.

    2. Raffaella Fico, Rp13 miliar

    via therichest.com

    Besar di Italia, Raffaella adalah seorang penyanyi, model sekaligus gadis panggung dan sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Namun, pada saat yang sama, ia memutuskan untuk melelang keperawanannya dengan harga US$1 juta Rp13 miliar. Tapi aksi lelangnya itu ternyata hanya tipuan yang bertujuan untuk provokasi.

    1. Natalie Dylan, Rp47 miliar

    via therichest.com

    Natalie Dylan sempat melelang keperawanannya dengan tujuan sebuah studi sosial. Dia membuat sebuah tesis dengan judul The Value of Virginity. Pada satu titik, Natalie melaporkan bahwa lelang yang dibuatnya mendapat tawaran tertinggi sebesar US$3,7 juta atau sekitar Rp47 miliar.

    Baca juga: Wanita Penjual Keperawanan (I)

    Pujian Untuk Indonesia dari 5 Wanita Cantik Sejagat

    Para Wanita Ini Mengeluh Terlahir Cantik

    Dipecat Lewat Twitter, Wanita Ini Jadi Seleb Dadakan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES