1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter :     17 Maret 2016 16:31

    Foto Gagahnya Ridwan Kamil Saat Terima Kunjungan Putri dari Belgia

    Tak salah jika kemudian foto-foto ini banjir pujian.

    Feed.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima tamu kenegaraan Putri Astrid dari Belgia. Kang Emil, sapaannya, menerima anak kedua dari Raja Albert II itu di Jalan Wastukancana, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 17 Maret 2016.

    Seperti dikutip dari merdekabandung.com, di hadapan Putri Astrid, Ridwan memaparkan prestasi-prestasi yang telah dicapai Kota Bandung di bawah kepemimpinannya. Tak lupa ia menyebutkan Kota Kembang sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang berkembang pesat.

    Selepas pertemuan itu, Kang Emil mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang putri di akun Facebooknya. Dalam foto tersebut, Kang Emil menuliskan caption resmi yang ditutup dengan Bahasa Sunda.

    "Kota Bandung mendapat kehormatan dikunjungi putri kerajaan Belgia, HRH Princess Astrid of Belgium. Dilanjutkan dengan Penandatanganan kerjasama smart city technology dan program sister city. Hatur Nuhun." Lihat bagaimana lulusan insinyur itu nampak gagah dan berwibawa ketika menerima kunjungan kenegaraan tersebut.

    Ridwan Kamil dan Putri Astrid
    © 2016 feed.id/Facebook

    Foto-foto ini kemudian mendatangkan pujian karena tampilan Kang Emil dianggap membanggakan. Apalagi di salah satu foto di mana ia tidak membungkukkan badan secara berlebihan untuk menghormati tamu kenegaraan.

    "Postur kang Emil waktu salaman ini sangat berwibawa.. menghormati namun tdk merendahkan diri.. tdk perlu terbungkuk2.. bangga lihatnya..," ujar akun Yulia Yasmina mengomentari foto di bawah ini.

    Kalimat positif lainnya adalah mengenai tidak adanya penerjemah. Sehingga Kang Emil menyampaikan segala sesuatunya secara langsung pada Putri Astrid.

    "Hebat Kang Emil mah, gak usah pake jasa translater alias penerjemah. Sudah cas cis cus ces cos bahas pengantar dunianya," kata akun Sri Adillah Parikasih.

    Baca juga:

    Hanya Ridwan Kamil Wali Kota yang Dicurhati Asmara Warga, Kocak!

    Galeri Foto 4 Artis Indonesia Adu Koleksi Baju di IFW 2016

    Foto Wajah Tampan dan Gagahnya Putra Sulung Ahok

    Foto Miris Seleb Sesudah Menjadi Pecandu Narkoba

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES