1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 September 2016 14:15

    Derita Dewi Rezer Jadi Janda: Rindu Tak Kesampaian pada Anak

    Ia tak bisa menemui kedua buah hatinya.

    Feed.merdeka.com - Pasangan emas Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tidak lagi menjadi suami-istri sejak Agustus 2016. Malang bagi Dewi, hak asuh dua buah hatinya dari pernikahan itu, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, jatuh pada Marcelino.

    Diakui Dewi beban paling berat atas perceraian itu adalah rindu pada anak, terutama saat malam hari. Apalagi Gadis Sampul 1995 itu tak diberi izin oleh mantan suaminya untuk membawa anak-anak menginap di rumahnya.

     

    Today's look for metro tv republic sentilan sentilun dont miss it guys.... "dual nationalities"

    A photo posted by Dewi Rezer (@rezerdewi) on

    "Saya ngga tau dipersulit atau ngga (untuk ketemu anak). Mungkin kalian (wartawan) bisa tanya langsung sama Marcel-nya," ujar Dewi seperti dilansir dari Storibriti.com di awal September 2016.

    Namun demikian, Dewi mengaku masih ingin menjalin ikatan yang baik dengan sang mantan. Sayangnya dari pihak Marcel tidak memberi tanggapan yang positif.

    "Kadang dia (Marcel) juga ngga membalas WhatsApp saya selama seminggu. Jadi saya ketemu anak kalau memang dia lagi mau, dia lagi mood," keluhnya.

    Dikatakan Dewi komunikasi pada anak-anaknya juga sulit karena mereka belum punya ponsel untuk saling berkabar. Mau tak mau, jalur komunikasi harus melalui sang mantan.

    Akhirnya untuk memecah kebuntuan, wanita 35 tahun itu jadi harus sering melihat akun Facebook dan Instagram Marcel. Dari situlah dia bisa melihat kegiatan harian dua buah hatinya.

     

    Premiere #suicidesquad with kiddos #thelefrandts #deathshot #joker #harleyquinn #batman

    A photo posted by Marcelino Lefrandt (@marcelinolefrandt) on

    Meski demikian, Dewi mengaku tak ada sakit hati pada pria yang pernah dinikahinya di tahun 2007 itu. "Saya ngga mau drama-dramaan lagi. Kasian anak saya, kasian Marcel juga," tegasnya.

    Pernikahan Marcel dan Dewi diguncang isu cerai di awal tahun 2016. Meski Dewi yang menggugat perpisahan, hak asuh jatuh ke tangan Marcel. Penyebab perceraian, dikatakan Dewi, karena adanya sikap kasar dari Marcel. Sebaliknya, Marcel menuding ada orang ketiga dari pihak Dewi.

    Baca juga:

     Dewi Rezer Blak-Blakan Soal Alasan Bercerai dari Marcellino

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

    Tak Disangka, Dewi Rezer-Marcellino Ajukan Cerai

    Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya

    Rahasia Dewi Rezer Berbisnis Online Untuk Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES