1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    30 April 2015 13:10

    Deodoran Mampu "Taklukkan" Sempitnya Celana Jeans

    Fungsi deodoran ternyata tidak hanya terpaku pada mencegah bau badan.

    Feed - Fungsi deodoran ternyata tidak hanya terpaku pada mencegah bau badan yang berasal dari ketiak. Ia juga bisa membuat Anda tetap stylish dengan celana jeans lama yang selama ini tidak terpakai lagi karena kesempitan. Simak apa lagi fungsi dari sebatang deodoran seperti dikutip dari situs healthmeup.com

    1. "Menaklukkan" celana jeans
    Caranya? Gunakan deodoran di kaki dan paha Anda lalu mulailah kenakan celana kesayangan Anda secara perlahan. Aplikasi deodoran di kulit akan memuluskan penggunaan celana yang selama ini tidak terpakai karena kesempitan.

    2. Mencegah bau kaki
    Jika kaki Anda cenderung mudah berkeringat sehingga menghasilkan aroma tidak sedap, cobalah menggunakan deodoran di bagian jari-jari kaki. Penggunaannya akan membuat kaki Anda kering sepanjang hari. Tapi ingat, jangan menggunakannya sebelum Anda memakai sepatu karena hanya akan membuat kaki Anda terasa licin.

    3. Mengurangi luka gigit serangga
    Deodoran bisa menjadi pertolongan pertama saat Anda digigit serangga. Oleskan saja pada bagian yang digigit dan tunggu hasilnya.

    4. Mencegah telapak tangan berkeringat
    Trik ini digunakan oleh para selebriti yang akan menemui para penggemarnya. Pengaplikasian deodoran di telapak tangan akan membuatnya kering dan mencegah keringat berlebih. Dengan demikian orang lain tidak akan merasa risih setelah bersentuhan dengan tangan Anda.

    5. Mencegah nyeri akibat gesekan kulit
    Paha yang besar di kedua kaki membuatnya kerap bergesekan saat digunakan berjalan. Ini membuat seseorang bisa merasakan pedih karena gesekan yang berulang. Untuk mencegah rasa ini, Anda bisa menggunakan deodoran setelah mandi. Penggunaannya bisa mencegah rasa terbakar, perih, dan lecet.

    Baca juga: 16 Fungsi Pasta Gigi yang Tidak Pernah Anda Duga

    5 Makanan Lezat yang Bikin Cantik

    Tips Cegah Bau Keringat Pada Rambut

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES