1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    22 Juli 2015 12:00

    Benda Paling Menjijikan yang Ditemukan Dalam Makanan

    Apakah Anda pernah mengalami salah satunya?

    Feed - Hati-hati jika menyantap makanan yang berasal dari luar rumah Anda. Salah-salah nasib Anda bisa seperti mereka yang secara tidak sengaja menemukan benda-benda menjijikan dalam makanan yang mereka santap. Apakah Anda pernah mengalami salah satunya?

    Tampon dalam daging
    Seorang turis asal Jerman, Axel Sanz-Claus, mengunjungi Hotel Waldorf-Astoria di New York, AS, di tahun 2009. Ketika ia menyantap makan malam di restoran Bull and Bear Steak House, ia merasa ada sesuatu yang sulit dikunyahnya. Ketika dikeluarkan dari mulut, ternyata isi tampon (pembalut) bekas pakai.

    Ia kemudian muntah, mencuci mulutnya dengan alkohol, dan dilarikan ke Rumah Sakit. Ia juga sempat dites hepatitis dan AIDS. Kesemua hasilnya negatif. Sementara pihak hotel menampik semua tudingan itu.

    Kelelawar dalam sereal
    Sebuah merek sereal ternama, Mini-Zimties, tercoreng namanya ketika dilaporkan seorang pria dari Jerman yang menemukan kelelawar dalam sekotak sereal di tahun 2012. Hasil penyelidikan menyatakan kelelawar itu masuk ke kotak ketika proses pengepakan.

    Kepala reptil dalam mangkuk sayur
    Pada 27 Januari 2015, Cassondra Marshall dari Churchill Falls, Kanada, baru saja selesai makan ketika ia melihat ada sesuatu yang aneh di piring makan miliknya. Benda sebesar koin itu kepala seekor reptil yang tidak dijelaskan apa jenisnya. "Saya hanya melihat kepalanya, jadi membuat Anda bertanya kemana sisa tubuhnya yang lain," ujar Marshall.

    Tikus di roti
    Stephen Forse dari Kidlington, Oxfordshire, Inggris, tengah menyiapkan sandwich untuk keluarganya ketika ia melihat ada yang tidak beres dengan roti miliknya. Ketika dilihat teliti, ternyata benda berbulu yang nempel di roti itu adalah tikus tanpa ekor. Ia panik dan langsung menghubungi pihak berwenang. Hasil penyelidikan mewajibkan produsen roti membayar denda uang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES