1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    1 Februari 2016 12:45

    Bahan Sederhana Ini Manjur Putihkan Gigi Dalam 2 Menit

    Kami akan memberi panduan singkat untuk mendapat gigi putih sempurna dalam waktu dua menit.

    Feed.merdeka.com - Gigi bernoda atau kuning merupakan masalah baik bagi pria maupun wanita. Bukan hanya soal penampilan, melainkan dapat mengganggu kesehatan.

    Maka itu penting bagi kita untuk merawat kesehatan dan kebersihan gigi. Lewat situs healthyfoodteam.com, kami akan memberi panduan singkat untuk mendapat gigi putih sempurna dalam waktu dua menit.

    Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk melakukan metode pengangkatan noda di gigi Anda. Agar senyum indah semakin nampak, trik ini bisa Anda lakukan di rumah dengan dua bahan sederhana. Mari simak langkah-langkahnya.

    via healthyfoodteam.com

    Masukan satu sendok makan baking soda ke dalam mangkuk. Kemudian potong lemon menjadi dua bagian dan peras untuk mendapatkan satu sendok makan sari buah lemon. Setelah itu, Anda bisa memasukan cairan lemon tadi ke dalam baking soda dan aduk sampai bahan tercampur rata.

    Jika sudah, oleskan campuran tersebut pada gigi Anda. Aplikasikan secara merata, lalu biarkan selama dua menit, kemudian bilas untuk melihat hasilnya. Perlu diingat, metode ini tidak dianjurkan untuk diterapkan terlalu sering karena dapat merusak enamel gigi Anda. Selamat mencoba.[crosslink_1]

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES