1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    20 Januari 2016 09:49

    Hanya Pengantin Baru yang Paham 8 Perkara Ini

    Mari bahas bersama, apakah Anda merasakannya juga?

    Feed.merdeka.com - Menikah bisa dikatakan seperti membuka lembaran baru dalam kehidupan. Selain karena menambah satu orang baru dalam hidup, Anda pasti akan merasa banyak perbedaan dibandingkan saat masa pacaran atau masa tunangan dahulu. Melansir dari familyshare.com, para pengantin baru akan merasakan delapan hal ini. Mari bahas bersama, apakah Anda merasakannya juga?

    Image result for newlyweds

    1. Ada teman tidur
    Memiliki seseorang yang akan menemani tidur Anda setiap hari memang membutuhkan penyesuaian. Biasanya akan ada diskusi tentang bagian dari tempat tidur yang Anda dan pasangan inginkan. Hal tersebut merupakan sebuah pelajaran dasar sebagai awal mengambil keputusan bersama sebagai pasangan. Satu hal yang pasti, bangun di samping orang yang Anda cintai adalah hal yang indah.

    2. Pergi ke kamar mandi
    Anda mungkin akan merasa canggung saat pergi ke kamar mandi. Misalnya, saat untuk pertama kalinya Anda buang air kecil di hadapannya. Meski mengagetkan, ini adalah hal yang akan biasa Anda lakukan sepanjang pernikahan.

    Image result for newlyweds

    3. Mengatur keuangan
    Setelah menikah, masalah keuangan merupakan hal yang canggung untuk dibicarakan. Anda berdua harus jujur dan pintar mengelola uang terutama karena sekarang ada rumah tangga yang harus dihidupi. 

    4. Memiliki seseorang yang bisa diajak ngobrol seharian
    Salah satu bagian yang menyenangkan dari menikah yaitu Anda dapat menghabiskan seluruh waktu Anda bersama si dia. Sekarang pasangan Anda adalah tempat Anda berbagi kesenangan, kesedihan, kepercayaan, dan tempat Anda bergantung. Tapi jangan lupa bahwa Anda juga memiliki waktu untuk sendiri.

    Image result for newlyweds

    5. Anda dapat berhubungan intim kapanpun
    Beberapa pakar mengatakan bahwa di tahun pertama pernikahan, pengantin baru akan banyak melakukan hubungan seks dibandingkan dengan tahun-tahun berikutnya.

    6. Sulit untuk menemukan sahabat
    Setelah menikah Anda akan sulit menemukan waktu untuk bergaul bersama teman-teman lama. Solusi terbaik adalah berkumpul dengan mereka yang sudah sama-sama menikah. 

    Image result for newlyweds

    7. Anda ingin bersama pasangan sepanjang waktu
    Setelah menikah, pasangan penganti baru biasanya tidak sabar untuk pulang ke rumah. Mereka tidak sabar untuk bertemu si jantung hati yang baru saja berganti status menjadi suami/istri.

    8. Berat badan akan naik
    Tidak semua pasangan mengalami hal ini, terlebih jika Anda banyak melakukan hal-hal yang aktif. Tetapi memang pasangan pengantin yang bahagia akan naik berat badannya. Namun ini bisa diatasi dengan makan sehat dan olahraga. 

    Baca juga:

    5 Cara Kreatif Melamar Pasangan

    Tahukah Anda Mengapa Cincin Pernikahan Ditaruh di Jari Manis?

    Tips Agar Tidak Stres Mempersiapkan Pesta Pernikahan

    7 Cara agar Pernikahan Tetap Romantis

    Dalih Pria Kala Belum Juga Melamar Anda

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES