1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Anisha    22 September 2015 12:58

    Tipe Teman yang Layak Diblokir di Facebook

    Beberapa alasan mengapa Anda harus memblok teman dari Facebook.

    Feed- Anda tidak pernah absen untuk menyegarkan informasi melalui jejaring sosial Facebook, bukan? Namun sayangnya, dari jutaan teman yang dimiliki, ada saja yang membuat Anda kesal akibat postingan-nya. Tidak usah sungkan, jika orang-orang tersebut sudah mulai terasa mengganggu, jangan ragu untuk menghapus mereka dari daftar teman Anda. Terutama mereka yang kerap melakukan lima hal berikut:

    1. Selalu Chek-in

    via: www.dcsdk12.org

    Facebook memiliki aplikasi untuk memberitahu di mana posisi Anda. Meski awalnya menyenangkan, aplikasi ini lama-kelamaan terasa mengganggu karena mereka yang kerap check-in terlihat pamer. Dan yang lebih parahnya lagi, mereka pergi ke tempat tertentu hanya untuk check-in dan mempostingnya di Facebok.

    2. Pasangan pamer kemesraan

    via: www.huffingtonpost.ca

    Pamer kisah cinta di media sosial bukanlah hal yang tepat. Karena memproklamasikan cinta adalah rahasia pribadi. Jika Anda menghapus mereka dari daftar teman, itu bukan karena Anda iri. Melainkan karena Anda malas melihat kalimat cinta mereka yang kelewat diumbar. 

    3. Pecinta binatang

    via: nusaresearch.net

    Penyayang binatang adalah individu yang baik. Namun, ternyata ada saja pihak yang sengaja memajang foto fauna dengan kondisi menyedihkan hanya untuk memancing simpati dan 'like'. Jika Anda merasa ini cukup mengerikan, Anda bisa memblokir mereka agar tidak merasa terganggu dengan postingannya.

    4. Pengkhotbah politik

    via: www.therichest.com

    Sosial media adalah tempat kita beristirahat dari kenyataan. Tetapi beberapa teman Anda memiliki ide politik yang besar, membahas politik terkini, bahkan sesekali memposting sesuatu yang berbau kekerasan dan ancaman. Teman seperti itu pantas Anda block karna hanya membuat Anda merasa terganggu.

    5. Selfie saat berwisata

    via: tulisan-merasakan.blogspot.co.id

    Mereka yang selfie kelewat banyak kala berwisata hanya punya dua alasan: pamer atau secara tidak sengaja menunjukkan mereka tidak punya pekerjaan tetap. Terlalu banyak foto mereka di kala berpelesir hanya akan membuat hati Anda tidak tenang. Jika sudah begitu, block saja agar hati terasa damai.

    Baca Juga:

    5 Hal yang Disembunyikan Facebook

    5 Hal Menyebalkan yang Dilakukan Wanita di Facebook

    Tipe Pengguna Facebook Paling Menyebalkan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES