1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    10 April 2015 15:03

    10 Benda Mengejutkan yang Jatuh Dari Langit (I)

    Ada hujan uang, darah, hingga daging merah.

    Feed - Normalnya, hujan yang jatuh dari laingit berupa air. Namun, bagaimana jika tidak normal seperti sapi atau bola golf yang menghujani bumi ini? Dalam beberapa kasus, peristiwa ganjil ini terjadi di beberapa negara. Ada yang masih menjadi misteri, ada juga yang bisa dijelaskan secara ilmiah. Berikut deretan benda mengejutkan yang jatuh dari langit.

    1. Uang

    via cafef.vn

    Seorang wanita di Jerman dikejutkan dengan hujan uang di sekitar mobilnya. Tak ada yang tahu asal hujan uang itu. Namun wanita yang diketahui berusia 24 tahun itu mengumpulkan uang yang jatuh dari langit dan melaporkan peristiwanya ke polisi.

    2. Daging

    via cnnindonesia.com

    Allen Crouch, seorang ibu yang sedang sibuk membuat sabun di halaman rumahnya, tiba-tiba dikejutkan dengan suara bising seperti kepingan salju besar jatuh dari langit.

    Namun setelah dilihat lebih dekat, suara keras yang menghantam atap rumahnya itu berasal dari potongan-potongan daging yang tidak terlalu besar. Tidak ada yang mengetahui asal daging jatuh itu, tetapi daging-daging merah tersebut hampir menutupi jalan dan menempel di mana-mana dan pagar rumah.

    3. Hujan darah

    via foreignstudents.com

    Pada tahun 2008 warga kota kecil La Sierra Choco di Columbia mengalami sesuatu peristiwa aneh. Mereka menyaksikan hujan darah jatuh di lingkungan mungil mereka. Kejadian ini juga telah didokumentasikan dalam sejarah. Johnny Milton Cordoba, seorang bakteriologi, menegaskan bahwa fenomena hujan darah itu merupakan bentuk komunikasi dari Sang Pencipta untuk mengingatkan umatnya pada dosa-dosa.

    4. Sapi

    via fanpop.com

    Pada tahun 1997, seekor sapi jatuh dari langit ke atas kapal nelayan Jepang. Sapi itu menghantam perahu sangat keras yang menyebabkan perahu terbalik. Sapi yang jatuh dari langit juga pernah menyebabkan kematian seseorang. Lihat kisahnya di 10 Kematian Paling Konyol. 

    5. Bola golf

    via ciricara.com

    Warga Punta Gorda, Florida dihebohkan dengan fenomena aneh pada tanggal 1 September 1969 silam. Mereka dikejutkan dengan penemuan puluhan bola golf di sepanjang trotoar, selokan, dan halaman rumah.

    Beberapa pejabat dari pihak kepolisian Punta Gorda meyakinkan bahwa kejadian itu disebabkan oleh hujan bola golf sepanjang malam. Bola golf itu menghujani wilayah tersebut setelah angin tornado menyapu lapangan golf dan menghujani seisi kota.

    Baca juga: Apes, `Hujan Tinja` Landa Empat Negara

    Mereka yang Terjebak dalam Posisi Memalukan

    Olahan Kotoran Manusia: Dari Baterai Ponsel Sampai Makanan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES