1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    22 September 2016 17:35

    1 Kebiasaan Aneh yang Ternyata Hasilkan Rambut Indah Memesona

    Aneh, unik, tapi rambut jadi indah dilihat.

    Feed.merdeka.com - Jangan tertawakan tips kesehatan rambut yang menyarankan Anda untuk menggunakan dua jenis shampo sebanyak dua kali dalam sekali mandi. Sebab, saran itu benar adanya dan menghasilkan rambut indah.

    Dikatakan pakar kimia kosmetika, Jim Hammer, bahwa dua kali bershampo dengan dua produk yang berbeda akan menghasilkan banyak keuntungan. Penggunaan shampo kali pertama akan melenyapkan debu, menghilangkan minyak dari kulit kepala, dan melenyapkan residu produk kecantikan rambut. Sedangkan penggunaan kali kedua akan menguatkan keuntungan dari pemakaian pertama.

    Hal senada dikatakan hairstylist, DJ Quintero."Penggunaan shampo ganda bukan hanya untuk percobaan. Banyak orang yang mendapat keuntungan dari menggunakan dua jenis shampo berbeda karena mereka punya rambut kombinasi," kata Quintero seperti dikutip dari Style Caster.

    Tapi untuk bisa memadukan dua jenis shampo haruslah teliti. Cermati dulu jenis rambut Anda, barulah kemudian Anda bisa memilih jenis shampo yang tepat untuk dipadupadankan dalam dua kali keramas di satu sesi mandi.

    Baca juga:

    3 Kesalahan Klasik Kala Keramas

    Tips Keramas Nikmat Macam di Salon

    Sehabis Baca Ini, Anda Tidak Lagi Keramas Sebelum Tidur

    Panduan Keramas Sesuai Jenis Rambut

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES