1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    7 Januari 2016 14:40

    Wisata Uji Adrenalin di "Seluncur Naga", Berani Menaikinya?

    Seluncuran ini memiliki ketinggian 14,8 meter dengan panjang 140 meter.

    Feed.merdeka.com - Destinasi wisata di Jakarta sangat beragam, mulai dari pantai, wahana bermain, dan water park. Masing-masing destinasi wisata tersebut mempunyai keunikan masing-masing.

    Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, water park selalu menjadi pilihan karena bisa bermain air dengan santai. Juga bisa menaiki seluncuran yang bisa memacu adrenalin.

    Jika Anda bosan dengan seluncuran yang biasa saja, seluncuran baru dengan tiga sensasi telah hadir di Atlantis Water Adventures, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Seluncuran ini memiliki ketinggian 14,8 meter dengan panjang 140 meter yang bisa Anda naiki bersama keluarga. Anda dapat merasakan tiga sensasi saat menaiki wahana ini, yaitu seluncuran Aqua Square, Constrictor, dan The Rattler. 

    Menurut Agus Sudarno, Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, wahana ini telah didatangkan langsung dari Kanada dan sudah pasti aman untuk dinaiki bersama keluarga.

    Dragon slide, Atlantis Water Park

    © 2016 feed.id/Arman Maulana Azis

    "Seluncuran ini bukan single ride, minimal dua orang. Anda bisa naik sekeluarga, Ayah, Ibu, dan anak-anak dengan syarat tingginya lebih dari 122 sentimeter," katanya saat ditemui di acara peresmian wahana baru 'Dragon Slide' (Seluncur Naga) di Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 7 Januari 2016.

    Ia juga mengatakan wahana ini dijaga dengan empat orang life guard yang tersebar di empat titik. Pihak Atlantis Water Adventures Agus juga memproritaskan keselamatan pengunjung dengan selalu melakukan pemeliharaan dan perawatan rutin dengan ketat.

    Pada kesempatan tersebut turut hadir pula para finalis Abang None Jakarta Utara tahun 2015, yang mencoba langsung seluncuran baru ini. Anisa Fitriana, Wakil 1 Abang None Jakarta Utara tahun 2015, berbagi pengalaman setelah mencoba seluncuran ini.

    "Seru banget, apalagi pas titik yang kedua itu berasa banget zig-zag-nya, sampai ban yang dinaiki ini mau berputar. Kalau titik yang lain sama seperti seluncuran yang lain," ungkap wanita yang sering disapa Afit tersebut.

    Baca juga:

    Lokasi Wisata Keluarga di Ujung Jakarta

    5 Kebiasaan Menyebalkan Anak Jakarta Ketika Pelesir Ke Bali

    Deret Kemacetan Edan, Nyaris Samai Jakarta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES