1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    22 September 2016 10:59

    "Wanita Lain" di Pernikahan Brad Pitt-Angelina Jolie Buka Suara

    Dia bilang inilah satu-satunya komentar yang akan dia lontarkan.

    Feed.merdeka.com - Pernikahan dua selebriti Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, sedang berada di ujung tanduk. Jolie mengajukan perceraian pada pria yang sudah bersamanya itu sejak tahun 2005 silam.

    Isu yang beredar menyebut bahwa penyebab perceraian adalah perselingkuhan antara Pitt dengan lawan mainnya di film 'Allied', Marion Cotillard. Kebetulan keduanya memang tengah menjadi bintang utama film yang akan tayang perdana pada 23 November 2016 di Amerika Serikat itu.

    Namun, Cotillard menepis semua kabar itu melalui media sosial Instagram. Wanita asal Perancis itu menuliskan bahwa itu adalah reaksi pertama dan satu-satunya yang ia keluarkan menyusul rumor bahwa dirinyalah penyebab perceraian Pitt dan Jolie.

     

    Marion looking gorgeous at the amfAR Gala tonight! #marioncotillard

    A photo posted by Marion Cotillard (@cotillarddaily) on

    "Saya biasanya tidak pernah berkomentar soal hal macam ini dan tak pernah menganggapinya serius. Tapi situasinya makin membingungkan dan berdampak pada orang-orang yang saya sayang dan saya harus angkat bicara," tulis Cotillard, Rabu, 21 September 2016.

    "Pertama, beberapa tahun lalu, saya bertemu pria pujaan hati, bapak dari anak saya dan bayi yang tengah kami nantikan. Dialah cinta saya, sahabat, dan satu-satunya yang saya butuhkan," tegasnya.

    "Kedua, untuk mereka yang mengindikasikan bahwa saya sangat sedih, saya mau bilang kalau saya baik-baik saja, terima kasih." tulisnya.

     

    Stunning at a screening of Macbeth in Los Angeles last week. 💄💋 #marioncotillard

    A photo posted by Marion Cotillard (@cotillarddaily) on

    "Dan, untuk media dan para haters yang cepat sekali menghujat, saya doakan kalian cepat sembuh. Terakhir, saya berharap Angelina dan Brad, yang sangat saya hormati, akan menemui kedamaian dalam kondisi yang riuh macam ini," tutupnya.

    Jolie mengajukan cerai Selasa, 20 September 2016. Itu artinya pernikahan Jolie-Pitt sendiri hanya bertahan dua tahun setelah sebelumnya hidup bersama.

    Dalam permohonannya, Jolie menyatakan penyebab perpisahan adalah 'perbedaan yang tak dapat diselesaikan'. Wanita 41 tahun itu juga meminta perwalian penuh atas keenam anak mereka.

    Tak dinyana, keputusan cerai pasangan ini malah disambut gembira netizen wanita. Mengapa? Karena kebersamaan pasangan ini berakar dari perselingkuhan.

    (Baca: Brad Pitt-Angelina Jolie Cerai, Netizen Wanita Girang Luar Biasa)

    Ya, Pitt masih menikah dengan artis Jennifer Aniston ketika menjalin hubungan dengan Jolie di tahun 2004. Setelah Pitt cerai dengan Aniston di tahun 2005, barulah secara resmi pria tampan itu mengikrarkan hubungannya dengan Jolie.

    Keduanya kemudian mengadopsi dan memiliki anak bersama sehingga total anak yang mereka miliki berjumlah enam orang. Mereka baru menikah di tahun 2014 silam dengan Jolie mengenakan baju pengantin bercorak hasil karya anak-anak mereka.

    Baca juga:

    Peraturan Pernikahan Mana yang Dilanggar Brad Pitt-Angelina Jolie?

    Galeri Foto Kenangan Indah Pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES