1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    19 September 2016 16:47

    Video Grup Pemandu Sorak Tertua di Dunia, Usia Minimal 55 Tahun

    Mereka lansia sehat nan enerjik.

    Feed.merdeka.com - Sebuah grup pemandu sorak (cheerleader) asal Jepang, Japan Pom Pom, patut mendapat acungan jempol. Sebabnya, tak ada satu pun anggotanya yang merupakan gadis muda nan belia. Melainkan wanita berusia lanjut dengan dengan rentang umur 55 hingga akhir 80.

    Aksi para nenek-nenek ini sudah merentang sejak dua dekade terakhir dan diprakarsai oleh Fumie Tanako. Nama disebut adalah wanita berusia 84 tahun yang mengaku tidak percaya diri menjadi cheerleader ketika berusia muda. Tapi masuk usia senja, hidupnya mulai mengalami perubahan drastis.

    Japan Pom Pom
    © 2016 feed.id/Oddity Central

    Mulai dari keputusannya untuk belajar ke Texas, Amerika Serikat, di usia 53 tahun. Hingga perceraiannya dengan suami ketika ia masuk angka 60 tahun. Dari semua itu, ia akhirnya memilih untuk melibatkan diri dalam sebuah kegiatan yang tak biasa: cheerleader

    Dari situ, dimulailah Japan Pom Pom dan masih bertahan dua dekade berikutnya. Aksi mereka di lapangan? Tak kalah dengan gadis muda kinyis-kinyis. Lihat saja penampilan mereka ketika berlaga di tahun 2016 berikut.

     

    Baca juga:

    Kicau Kocak Netizen Soal Sidang Jessica yang Tak Kunjung Selesai

    Kocak, Ketika Warkop Ngeles Pajak Tapi Malah...

    Foto Kocak Ridwan Kamil Kena Lempar Sendal Wasit

    Jenaka, Istri Ridwan Kamil "Hadang" Nikita Mirzani Dekati Suaminya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES