1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     1 Februari 2016 13:21

    Trik Menggunakan Lipstik Sesuai Warna Kulit

    Lipstik yang sesuai dengan warna tampilan fisik membuat penampilan lebih apik.

    Feed.merdeka.com - Tak perlu ragu untuk mengaplikasikan lipstik berwarna merah pada bibir Anda. Warna yang melambangkan keberanian ini membuat Anda tampil lebih percaya diri. Untuk itu, berikut panduan mudah menggunakan lipstik merah agar nampak mempesona dan bersiaplah semua mata tertuju pada Anda.

    Cara terbaik untuk menemukan warna lipstik merah dengan mencobanya terlebih dahalu di toko sebelum Anda membelinya. Biasanya, toko lipstik menyediakan pencahayaan yang baik untuk memperlihatkan apakah lipstik cocok digunakan oleh Anda.

    Bisa juga dengan menerapkannya ke lengan Anda untuk mendapatkan ide warna merah apa yang sesuai dengan kulit Anda. Disarankan tidak memercayai label warna di kemasan lipstik.

    Anda harus mengetahui jenis kulit Anda, agar lipstik dengan warna merah cocok di bibir Anda. Jika kulit Anda putih, Anda dapat memilih warna merah dengan campuran orange. Carilah lipstik dengan warna aprikot atau dengan nuansa buah agar melengkapi lipstik warna merah Anda.

    Jika memiliki warna kulit kecoklatan, Anda dapat menggunakan warna merah pekat. Hindari warna pulm sebab membuat Anda terlihat pucat. Dan, jika warna kulit keemasan, gunakan plum adalah solusi yang tepat karena nuansa hangatnya membuat kulit Anda lebih berkilau.

    Untuk kulit yang berminyak, mencari lipstik merah yang bercampur biru dapat membuat gigi Anda terlihat lebih putih. Jika warna kulit Anda gelap carilah lipstik merah dengan warna berry dan hindari warna campuran abu-abu.

    Baca Juga:

    5 Merek Lipstik Merah Menyala Sesuai untuk Wanita Asia

    Ilustrasi Jenaka yang Hanya Dipahami Wanita Pencinta Lipstik

    Melihat Kepribadian dari Pilihan Bentuk Lipstik

    Percaya Atau Tidak, Kosmetik Wanita Mengandung Zat Menjijikkan Berikut

    Tips Cermat Mendapat Kosmetik Tanpa Bayar

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES