1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    17 Februari 2015 16:30

    Pria, Ini Rahasia Perut Apik Cristiano Ronaldo

    Tubuh atletisnya didapat dengan berlatih keras.

    Feed - Siapa yang tidak kagum dengan pesepakbola satu ini. Namanya mulai meroket ketika dipinang oleh setan merah 2003 silam dari Sporting Lisbon. Ya, dia Cristiano Ronaldo.

    Sebagai pemain sepakbola profesional, pria yg akrab disapa CR7 ini dianggap sebagai salah satu olahragawan yang paling bugar di dunia. Dia tak hanya pandai mengolah si kulit bundar, tetapi dia juga tahu bagaimana cara menjaga kondisi tubuhnya.

    Lihat bentuk tubuh Six pack-nya. Otot perut yang dimiliki merupakan salah satu impian para pria. Melalui situs dailystar.co.uk, Cristiano Ronaldo berbagi tips untuk mendapat tubuh bugar. 

    via elgoldigital.com

    1. Belajarlah untuk melatih pikiran Anda serta tubuh Anda. Kekuatan mental sama pentingnya dengan kekuatan fisik dan akan membantu Anda mencapai tujuan yang diinginkan.

    2. Jadilah orang yang disiplin. Punya motivasi sehat yang menempel ke rutinitas adalah kunci.

    3. Carilah partner olahraga yang satu tingkat di atas Anda. Hal itu mendorong diri sendiri untuk menambah daya saing.

    4. Tidurlah dengan durasi waktu yang cukup. Tidur akan membantu otot-otot penting dalam tubuh cepat pulih.

    via www.fansshare.com

    5. Lakukanlah pemanasan sebelum olahraga berat dilakukan. Peregangan otot ringan atau kardio jadi cara mudah untuk memulai gaya hidup sehat Anda.

    6. Kombinasikan cara berlatih Anda. Paduan antara kardio dengan latihan beban bisa meningkatkan kekuatan dan stamina tubuh.

    7. Intensitas dalam berolahraga itu penting untuk memompa darah dan stamina. Masukanlah kegiatan berlari dalam agenda olahraga Anda untuk menjaga kebugaran.

    8. Lakukanlah kardio selama 30 menit. Kegiatan itu jadi kunci untuk membangun ketahanan, stamina, dan menjaga tubuh tetap langsing.

    via styleequation.com

    9. Sebuah latihan yang baik harus dikombinasikan dengan diet yang baik. Perbanyakan asupan karbohidrat gandum, buah-buahan dan sayuran, serta hindari makanan manis.

    10. Minumlah air putih dan hindari alkohol.

    11. Makanlah secara teratur. Hal itu penting untuk menjaga tingkat energi yang tinggi dan kinerja yang lebih baik.

    12. Mendengarkan musik jadi jalan terbaik untuk teman berlatih. Hal itu bisa memicu motivasi dan melakukan olahraga dengan baik.

    via nacionfitness.com

    13. Luangkan waktu untuk keluarga dan teman-teman. Gaya hidup santai bisa membuat pola pikir positif dan menimbulkan mental yang baik.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES