1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    18 Februari 2015 11:00

    Terungkap, Rahasia Cantik 5 Supermodel

    Rahasia penampilan mereka ternyata cukup sederhana.

    Feed - Supermodel digambarkan sebagai perempuan dengan kecantikan sempurna, lengkap dengan tubuh tanpa cela. Rahasia penampilan mereka ternyata cukup sederhana, bahkan ada yang unik. Ayo intip bersama bagaimana cara kelimanya mempertahankan keapikan diri.

    via www.telegraph.co.uk

    Arizona Muse
    "Rahasia nomor satu kecantikan saya adalah mencampur Estée Lauder Advanced Night Repair dengan pelembap. Itu mengubah segala jenis pelembap menjadi keelokan sempurna," ujat Muse yang merupakan supermodel asal Tuscon, Arizona, AS. Sedangkan untuk kesehatan, Muse mengaku banyak melakukan yoga. Menurutnya, olahraga dengan yoga sangat baik untuk tubuh dan pikiran.

    via caradelenetwork.tumblr.com

    Cara Delevingne 
    Untuk mempertahankan rambut berkilau dan lembut, supermodel Cara Delevingne menggunakan Bumble and Bumble Hairdresser’s Invisible Oil. Sedangkan untuk rambut kesehariannya ia cukup menggunakan Oribe Dry Texturizing Spray.

    "Jika Anda tidak mau, rambut tidak harus dicuci selama sepekan," ujarnya. Lalu, bagaimana mempertahankan alis tebal yang selama ini jadi ciri khasnya? "Hanya sedikit gel alis dan saya menggunakan pelembap, jika tidak demikian alis akan kasar."

    via ohnotheydidnt.livejournal.com

    Coco Rocha
    Rocha yang merupakan supermodel asal Kanada memiliki resep kecantikan terkait dengan fesyen yang dikenakan. Menurutnya, coba kenakan dulu baju yang akan Anda gunakan ke suatu tempat. Jangan mengenakan sesuatu hanya karena itu sedang tren. "Coba dulu dan lihat apakah cocok Anda gunakan, lalu kenakan dengan baik sebelum keluar memakainya."

    via beautysweetspot.com

    Karlie Kloss
    Supermodel yang rambutnya pernah dinobatkan sebagai 'Potongan Rambut Tahun Ini' menyatakan bahwa ia nyaris keluar rumah hanya dengan memakai produk bernama Skyn. Produk yang dimaksud adalah Skyn Iceland’s Hydro Cool Firming Eye Gels yang menggunkan esktrak ginko biloba.

    via blog.jelanieshop.com

    Carolyn Murphy
    Perempuan yang satu ini merupakan model lawas tahun 1990-an dan pernah dinobatkan sebagai 'Model Tahun Ini' versi Majalah Vogue. Rahasia cantiknya pun termasuk sederhana; air putih.

    "Saya minum banyak air putih dan saya pun lembap (secara alami)," ujar Murphy. Selain itu ia tidak menyukai olahraga terlalu banyak karena bisa membuat tubuh wanita mirip dengan pria. "Saya lebih suka (olahraga) yang lebih lembut dengan banyak berjalan, yoga, dan kadang berjoging."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES