1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    17 Februari 2016 08:39

    Ternyata Rahasia Cantik Raline Shah Adalah....

    Baju nenek bisa dipadupadankan dengan aksesoris terkini.

    Feed.merdeka.com - Membicarakan tren fashion memang tidak akan ada habisnya. Setiap tahunnya selalu saja muncul trend terbaru dari para penggila fashion.

    Namun, siapa sangka bahwa selebriti secantik Raline Shah lebih suka memodifikasi tren lama untuk dijadikan cantik kembali. Bahkan Raline punya rahasia sendiri ketika memodifikasi fashion vintage yang sudah terlihat jadul.

    "Tidak ada salahnya menggunakan dress nenek atau ibu kita, namun tetap menambahkan aksesoris modern serta aplikasi make-up yang sedang hits," ujar Raline saat ditemui dalam acara 'Taste the Classic Magnum' di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Februari 2016.

    Ditambahkan si cantik bintang iklan itu bahwa agar gaya klasik terlihat modis adalah cukup dengan memiliki dress hitam, white shirt, serta celana jeans yang aman. Dress hitam dapat dipadupadankan dengan pernik mutiara, sepatu stiletto, serta tatanan rambut yang modern.

    Sedangkan untuk kaus putih Anda dapat menggunakan bawahan rok atau jeans nyaman. Bisa juga Anda padukan dengan blazer agar Anda terlihat trendi.

    "Tren klasik tidak akan terlihat zaman dulu asalkan kita pintar memadumadankan klasik dengan modern," ujar wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan pesinetron Mike Lewis itu. Raline pun menambahkan fashion klasik bisa menjadi investasi. Ia tak lekang oleh waktu dan diburu oleh pecintanya.

    Baca juga:

    Ingat Sarah Azhari? Ia Kini Jadi "Hot Mama" nan Cantik

    Foto Kenangan Indah Bella Shofie dengan Suryono

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    Wajah Lucu Cucu Pasangan Anjasmara-Dian Nitami

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES