1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    24 November 2015 13:16

    Tebak Kepribadian dari Cara Menaruh Makanan di Piring

    Ada hubungan antara kebiasaan makan dan kepribadian seseorang.

    Feed - Setiap orang memiliki cara tersendiri saat menyajikan hidangan di piring. Ternyata dari kebiasaan tersebut dapat terlihat kepribadian Anda. Menurut Juliet Boghossian, seorang pakar perilaku makanan, ada hubungan antara kebiasaan makan dan kepribadian seseorang. Berikut kepribadian yang terlihat menurut Boghossian, seperti dilansir dari goodhousekeeping.com.

    1. Anda memberikan ruang yang sama pada setiap makanan
    Anda adalah tipe orang yang selalu merencanakan sesuatu dan tidak akan mengambil tantangan di luar kemampuan. Anda disiplin dan tidak menyimpang jauh dari tujuan hidup. Anda dapat memahami pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan.

    2. Anda menindih makanan hingga menyebar ke makanan lain
    Anda berjiwa bebas, multi-tasking, dan berani mengambil semua yang ada di hadapan. Anda selalu ingin mencoba semua hal, tipe orang yang ramah, santai, dan punya prioritas hidup.

    3. Anda menumpuk makanan di mangkuk
    Anda adalah orang yang kreatif dan unik. Anda selalu meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi orang-orang terdekat. Anda selalu berpikiran out of the box dan selalu bersuka ria dalam melakukan banyak hal.

    4. Anda makan dari piring pasangan
    Anda mempertahankan hubungan yang sangat dekat dengan orang-orang yang Anda hargai dan sayangi. Dalam hubungan, Anda sangat terbuka, selalu berbagi, menyukai kerja sama, dan senang dengan hal yang romantis.

    5. Anda hanya menempatkan satu jenis makanan
    Anda adalah orang yang disiplin, terarah, dan berorientasi pada tugas. Anda merasa percaya diri dalam segala hal yang Anda ambil. Dalam hubungan, Anda selalu menghargai setiap fase dan pengalaman. Semenjak masa pacaran, Anda selalu bergerak bersama pasangan dan selalu memberikan perhatian yang penuh padanya.

    6. Anda menumpuk makanan satu sama lain
    Anda tipe orang yang multitasking dan bertanggung jawab atas kesalahan. Anda juga tipe orang yang mudah diprediksi oleh teman, keras kepala, dan kurang berpetualang. Dalam hubungan priadi, Anda orang yang stabil, hal itu bisa menjadi kunci mempertahankan hubungan.

    7. Anda menyantap makanan penutup dan makanan utama di piring yang sama
    Anda mengambil kesempatan menurut kata hati. Ketika sebuah kesempatan datang di depan, Anda langsung meraupnya karena takut didahului orang lain. Anda terlalu cepat dalam mengambil keputusan, oleh karena itu Anda juga sering kehilangan kesempatan lain.

    (Arman Maulana Azis)

    Baca juga:

    Kenali Kepribadian Anda Lewat Bentuk Wajah

    Begini Beda Kepribadian Si Anak Sulung, Tengah, dan Bungsu

    Menilik Kepribadian Dari Warna Baju Favorit

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES