1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    29 Januari 2016 16:44

    Doa Netizen untuk Mengungkap Kebenaran Kasus Indra Bekti

    "Aku berharap siih bang Indra bekti gak seperti itu....menaruh harapan yg besar. Amiin,"

    Feed.merdeka.com - Presenter serba bisa Indra Bekti telah dilanda masalah yang cukup besar. Sejak Kamis malam, 28 Januari 2016, namanya ramai diperbincangkan karena disebut telah melecehkan seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa.

    Kabar itu semakin meluas setelah beredarnya rekaman percakapan telepon yang diduga antara Bekti dengan Arsanova. Mengutip dari dream.co.id, Bekti membantah kabar tersebut, menurutnya berita yang beredar saat ini tidak benar.

    "Saat ini aku belum ada statement apapun. Intinya berita itu ngga bener," kata Indra Bekti seperti dilansir dari dream.co.id, Jumat, 29 Januari 2016.

    Menanggapi isu tersebut banyak netizen yang berkomentar di akun Instagram Indra Bekti, @indrabekti. Tak sedikit komentar negatif dilontarkan pada Bekti, tapi masih banyak orang yang berpikir positif dan mendukung presenter jenaka itu. Berikut ini beberapa komentar yang mendukung Bekti.

    Akun dengan nama @dinasansan berkomentar, "Sabar @indrabekti lagian tuh cowo blm diapa2in aja ribut. Anggap aja ada fans cari sensasi.. Bilangnya dilarang pulang.. Lah klo emang cowo mah masa pulang sendiri gk bisa."

    Hal senada juga dilakukan oleh @sribuwaktumu_new "Semoga Allah swt selalu menjaga keharmonisan rumah tangga kak indra dan kak dhila...aamiin. Suka banget sama keluarga ini, ngak neko2 dan selalu akur."

    Banyak netizen berharap berita ini tidak benar. "Mudah2n beritanya cmn gosip ya kaa... Cpet klaripikasi biar ga jadi melebar kmna mana dan menjadi fitnah kasian istri sama anak2nya kaa," ujar pemilik akun @aimarohimah6.

    @selfinuriana juga mengatakan hal serupa "Aku berharap siih bang Indra bekti gak seperti itu....menaruh harapan yg besar.amiin," komentarnya.

    Dukungan serupa juga dikatakan oleh @lilisoedirman "Ini cobaan Bang Indra. Aku yakin Abang dan keluarga bisa menghadapinya. Sekuter macam itu emang sengaja ngejebak. Numpang eksis dengan jalan miris. Lihat saja, dia gak bakal tenar setelah ini. Seluruh Indonesia tahu siapa yang jahat. Bagaimanapun keadaan bang Indra, Abang orang baik dan banyak yang menyayangi abang. Kembalikan semua sama Allah. Ini ujian...hadapi bang. We always support you..."

    Baca juga:

    Perang Kata Ayah Mirna 'Kopi Maut' vs Jessica

    Kakak Beradik Cantik Penghias Panggung Hiburan Indonesia

    6 Foto Ganjil Siap Menguji Logika Anda

    Foto Kenangan Norman Kamaru Bersama Istri Sebelum Pisah Ranjang

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES