1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Anisha    13 April 2016 17:07

    Pizza Ini Dijamin Tinggalkan Kenangan Manis di Hati Anda

    Pizza ini berisi semua yang manis, termasuk meninggalkan kenangan yang...ah!

    Feed.merdeka.com - Saat ini pizza, panganan khas Italia, telah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Biasanya, pizza disajikan dengan topping daging, boga laut, atau keju.

    Namun, kini pizza bertransformasi dengan topping manis menggunakan biskuit Oreo,
    marshmallow, Kit Kat, almond, pisang, strobreri, bahkan cokelat keping. Pizza yang disebut 'Sweet Pizza' ini bisa Anda dapatkan di bilangan Jakarta, tepatnya di Pizza Nagih yang berlokasi di Jl. Bangka Raya No. 5D, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

    Kedai Pizza Nagih
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Pizza Nagih menyediakan sweet pizza dan western pizza, namun yang lebih dikedepankan ialah sweet pizza dengan berbagai macam saus seperti Nutella, Toblerone, serta Silver Queen dengan delapan topping unggulan," ujar Romi Prashasto, salah satu owner Pizza Nagih saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 13 April 2016.

    Para pembeli pun dapat memilih topping dan saus sesuai dengan seleranya. Selain dengan bentuk bulat, sweet pizza pun dapat Anda peroleh dengan bentuk hati (love).

    Pizza Nagih
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Bentuk love ini terinsiprasi saat (Hari) Valentine jadi kami membuat bentuk love. Namun, karena banyaknya minat dalam bentuk love, bentuk tersebut masih tersedia hingga saat ini," ujar Tamara Putri, Digital Marketing PT. Nagih Jaya Food.

    Sedangkan untuk jenis western pizza terdapat berbagai pilihan rasa seperti Everbody Love Meatzza, Traffic Light, Cheese Wars, dan Sweet Marine.

    Pizza Nagih yang berdiri tanggal 8 Januari 2016 ini memberikan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp60 ribu untuk ukuran medium hingga Rp130 ribu untuk porsi party. Sedangkan untuk topping sendiri dihargai mulai dari sRp9.000 hingga Rp19.000.

    Baca juga:

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Uniknya Cara "Hot Mom" Ersa Mayori Ajarkan Hidup Sehat

    6 Makanan Ini Bisa Memutihkan Gigi dalam Tempo 4 Menit

    5 Makanan Alami Pembersih Usus

    Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES