1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    14 September 2016 10:43

    Mau Sebugar Titi Kamal & Christian Sugiono? Begini Rahasianya

    Mudah kok.

    Feed.merdeka.com - Bagi seorang public figure, tampil selalu sehat bugar ialah suatu keharusan. Begitu pun dengan pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono.

    Tampil maksimal menjadi suatu kewajiban bagi mereka di jadwalnya yang sangat padat. Ternyata, sangatlah mudah cara menjaga kesehatan kedua pasangan artis papan atas ini. Hanya dengan minum dan istirahat yang cukup.

    "Istirahat yang cukup paling penting untuk jaga kesehatan. Minuman ditambah dengan minum isotonik. Sebelum berangkat beraktivitas dan di tengah aktivitas. Biasanya aku minum istonik dua sampai tiga kali sehari," ungkap Titi saat dijumpai di kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan.

     

    Enjoying this beautiful resort @clubmedbali #clubmed #clubmedbali

    A photo posted by Christian Sugiono (@csugiono) on

    Bahkan, ibu dari satu anak ini tidak pernah merasakan dehidrasi. "Saya udah ngerasa sendiri jika badan kekurangan cairan. Jadi saya selalu mempersiapkan diri," ujar wanita yang memilih olahraga zumba untuk menjaga kesehatannya.

    Begitu pun dengan sang suami, Christian. Ia selalu menambah minuman sehari-harinya dengan isotonik. Pemain film 'Jomblo' ini mengatakan, ia sangat aktif berolahraga, jadi mudah keluar keringat. Jika minum air mineral saja badan tidak fresh. Ia pun menyiasatinya dengan minuman berisotonik.

    "Saya banyak aktivitas jadi jadwal lumayan padat. Saya sadar saya membutuhkan asupan cairan yang cepat diserap tubuh jadi saya memilih minuman isotonik," ujar Christian.

     Baca juga:

    Derita Christian Sugiono Berwajah Tampan & Berdarah Asing

    Cerita Titi Kamal Selektif Soal Saran Mendidik Anak

    Ini Lho Rahasia Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono

    Kisah Romansa Titi Kamal - Christian Terselip di 'AADC 2', Kok Bisa?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES