1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    21 Januari 2016 17:25

    Marshanda Berhijab, Netizen Gaduh

    Ini komentar netizen tentang hijab yang dipakai kembali oleh Caca.

    Feed.merdeka.com - Marshanda tidak berhenti menimbulkan kehebohan di dunia maya. Setelah sebelumnya ia dikritik karena mengunggah foto korban bom Sarinah pada 14 Januari 2016 lalu, kali ini ia menimbulkan kegaduhan karena penampilan barunya dengan hijab.

    Sehari yang lalu, Rabu, 20 Januari 2016, wanita yang pernah menanggalkan hijabnya itu mengunggah foto bersama sang ibunda. Tapi ada yang berbeda dengan fotonya kali ini, jika biasanya Caca menghiasai penampilan dengan rambutnya yang pirang, kali ini ia mengenakan sebuah hijab berwarna kuning.

     

    A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

     

    Meskipun ia mengenakan hijab tidak dengan rapi, banyak komentar-komentar yang positif tentang hal ini. Banyak fans yang mendoakan agar Caca mengenakan hijab kembali seperti dahulu kala, saat menjadi istri Ben Kasyafani. Berikut ini beberapa komentar pujian dan doa agar Caca kembali berhijab.

    @feni.d "Lebih terlihat jelas kecantikanya saat berhijab..dan lebih mulia dari segi apapun..." Sedangkan @linda_ark mengatakan "Ayo donk berhijab lgi...jgn dgr kan pa kta mreka yg pnting niat...."

    Pujian juga datang dari akun @missrerenmulyani "Lebih bercahaya cacaaaaaa km pkai hijab.percaya deh sm Alllah kmu akn dpat rijki dn nikmat melimpah dr Allah.ak dkung 1000 %." Ucapan senada dikatakan @hema_iriani "Ya allah byk yg ngdukung,ca2 berhijab mudah2n g ada yg buli lagi kalo udah berhijab."


    Tapi bukan Marshanda namanya jika tidak ada komentar yang pedas dari haters. Berikut ini beberapa komentar dari haters yang terselip di antara ratusan komentar pujian di Instagramnya.

    @dedegemini "OraNg labil berUbah2 terUs kya bunglon." Lain lagi dengan kritik dari @luhanie__07 "Pakai jilbab aja heboh.. ya biasa saja secara marshanda kan islam." Kalimat senada diucapkan @sari_pujianingrumzs "apakah ini yG dinamakan hijab??"

    Baca juga:

    Seleb Peduli Bom Sarinah, Mona Dipuji Marshanda Dicaci

    Inilah Wajah Hijabers Kekasih Baru Daus Mini

    Film 'Untuk Angeline' Buat Artis Kinaryosih Ingin Teriak

    Kisah Haru Tawan, dari Stroke Hingga Akhirnya jadi "Iron Man" Bali

    Salah Tulis di Prasasti Peresmian Kereta Cepat Jakarta-Bandung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES