1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    26 Agustus 2016 16:48

    Jangan Ditangkap, Pokemon yang Ini Enak Buat Dimakan

    Burger pokemon ini dijual secara terbatas.

    Feed.merdeka.com - Demam game 'Pokemon Go' sudah tidak lagi menjalar di kaum muda saja. Ragam lapis masyarakat ikut menggilai permainan yang berbasis augmented reality ini.

    Salah satu bentuk kegilaan itu adalah dengan membentuk karakter 'Pokemon' dalam wujud burger. Panganan yang disebut dengan 'Pokemon Burger' ini dijual toko Down N’ Out di Sydney, Australia. Penjualannya tidaklah banyak dan dibatasi mulai dari tanggal 23 Agustus hingga 3 September 2016.

    Burger Pokemon
    © 2016 feed.id/Buzzfeed

    Harga burger ini dibandrol AUS$15 atau setara dengan Rp151 ribu-an per buah. Dikatakan Direktur Kreatif Down N’ Out, Ben Kagan, bahwa semua burger yang mereka jual terinspirasi dari karakter Pokemon.

    Setiap burger juga dilengkapi dengan sebuah kartu yang dinamai 'Pokecard'. Isinya berupa daftar lengkap isi burger yang Anda pesan.

    "Kami coba berbagai macam cara agar membuat mereka (burger) nampak menakjubkan," kata Kagan seperti dilansir dari BuzzFeed.com.

    "Malah ada satu masa di mana kami bereksperimen dengan cetak besi panas dan mencoba mencetak wajah mereka ke kertas beras," paparnya mengenai proses pembuatan burger imut-imut ini.

    'Pokemon Go' sendiri merupakan permainan berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Objek-objek 3D Pokemon bisa terlihat melalui layar ponsel.

    Berbagai jenis Pokemon pun dapat ditemukan di beberapa area geografi dunia. Sebagai contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai, akan menemukan Pokemon berjenis air. Setelah menangkapnya, Anda bisa melatihnya untuk meningkatkan level Pokemon agar semakin kuat.

    Baca juga:

    Video Kocak, Pria Gemuk Jatuh ke Air demi Pokemon Go

    Wow, Bermain Pokemon Go Ternyata Hasilkan 4 Manfaat Kesehatan

    Titiek Puspa: Pokemon Go, Wasting Time!

    4 Kejadian Tak Terduga Saat Bermain Pokemon Go

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES