1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    28 September 2016 17:49

    Jakarta Fit Fest: Sehat, Gaya dan Kuatkan Raga

    Siapkan diri Anda akhir pekan ini.

    Feed.merdeka.com - Kini gaya hidup sehat bukan hal yang tabu, orang berlomba-lomba untuk hidup lebih sehat lagi. Mulai dari makanan sehat dan rutin berolahraga.

    Melihat tren tersebut, Zivanna Letisha dan Gilang Ageng Sulistyo, selaku founder Jakarta Fit Fest, mencetuskan untuk membuat 'Jakarta Fit Fest'. Sesuai dengan judulnya, festival ini didaulat sebagai 'the first and the biggest health lifestyle market spot in Jakarta' dan bertagar '#YourLifestyleChanger'.

    "Semakin ke sini, gaya hidup sehat menjadi tren untuk semua kalangan. Makin banyak tempat olahraga. Hal ini yang membuat saya dan teman saya menggelar Jakarta Fit Fest untuk mengumpulkan berbagai komunitas olahraga dan bazzar barang olahraga serta makanan," ujar Zivanna, Si Putri Indonesia 2008, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2016.

    Zivanna Letisha
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Acara yang mengusung konsep healthy lifestyle ini akan diselenggarakan pada 1 - 2 Oktober 2016, dimulai dari jam 10.00 hingga 22.00 di Premium Parking Area dan Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, Jakarta. Pagelaran ini akan dipenuhi 50 booth makanan dan minuman sehat serta alat-alat kesehatan.

    "Selain bazzar akan ada pengukuran kondisi tubuh dan konsultasi seputar kesehatan serta pola makan," tambah Zivanna.

    Hal serupa dibenarkan oleh penyanyi cantik, Andien. "Gaya hidup sehat kini menjadi tren. Acara Jakarta Fit Fest ini akan mengumpulkan banyak komunitas olahraga dan tempat kebugaran. Jadi bila ada yang tidak mengerti masalah olahraga dan memulai gaya hidup sehat di situlah tempatnya untuk belajar," ujar Andien.

    Anda dapat menikmati acara tersebut dengan tiket yang dijual seharga Rp100 ribu untuk satu hari dan Rp150 ribu untuk dua hari. Para pengunjung yang ingin mendaftarkan diri pada kelas-kelas seperti yoga, Muay Thai atau Hip Hop, dan masih banyak kelas lainnya dengan melakukan registrasi di laman situte www. jktfitfest.com.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES