1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     16 Februari 2016 14:55

    Hijab dan Kacamata Hitam Tak Menutup Wajah Sendu Bella Shofie

    Muka sendu dan kesedihannya masih terlihat.

    Feed.merdeka.com - Seleb kontroversial Bella Shofie datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 16 Februari 2016. Ia mengajukan gugat cerai pada suaminya Suryono yang sudah lebih dulu menjatuhkan talak padanya pada 14 Februari 2016.

    Dilansir dari kapanlagi.com, Bella datang menggunakan hijab dan atasan putih. Dipadu dengan celana kulot biru, lengkap dengan kacamata hitam. Meski penampilannya sudah ditutupi seperti itu, muka sendu dan kesedihannya masih terlihat.

    Diakui bahwa masalah pasangan ini sudah ada sejak dua bulan silam. Meski demikian, segala usaha persatuan telah gagal dan keduanya sepakat untuk pisah.

    "Intinya Bella ingin berpisah secara baik-baik. Bertemunya juga baik-baik, dan berakhirnya baik-baik. Kita saling berkomunikasi. Sudah ada kata sepakat (bercerai)," ujar Bella saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari kapanlagi.com, Selasa, 16 Februari 2016.

    Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, baru-baru ini menyebut jika salah satu alasan permohonan cerai yang diajukan adalah karena jarak keduanya yang terlampau jauh. Seperti diketahui, Bella hidup dan mencari nafkah di Jakarta, sementara itu Suryono di Papua.

    "Hubungan rumah tangga itu kita nggak bisa terperinci untuk alasan. Intinya nggak harmonis karena berjauhan antara Jakarta dan Papua," ujar Pieter.

    Berbagai upaya sebenarnya sudah dilakukan oleh Suryono untuk mempertahankan hubungan ini. Namun karena tidak ada titik temu permasalahan, pada akhirnya permohonan cerai pun dilayangkan.

    "Siapa sih yang nggak sedih? Pasti (Suryono) sedih, tapi klien saya sudah upaya maksimal untuk pertahankan rumah tangga. Bahkan Bella umroh kan biar rumah tangga dipertahankan. Tapi ternyata nggak mungkin," kata Pieter.

    Baca juga:

    Foto Kenangan Indah Bella Shofie dengan Suryono

    Video: Begini Sumpah Bella Shofie Keluar dari Dunia Hiburan

    Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES