1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    20 September 2016 15:33

    Hanya Karena Foto Nasi Goreng, Mantan Bintang MU Bikin Panas Twitter

    Keterangan foto nasi goreng inilah pemicunya.

    Feed.merdeka.com - Mantan pemain Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand, memancing perdebatan kusir di Twitter. Penyebabnya sepele; nasi goreng.

    Ini semua berawal ketika Ferdinand yang tengah berada di Singapura untuk menyaksikan Grand Prix Formula 1, mengunggah foto dirinya tengah makan siang. Menunya pun nasi goreng. Hanya saja yang memicu pertikaian adalah tulisan bahwa nasi goreng adalah makanan lokal dari Singapura.

     

    Di sinilah dimulai pertikaian yang tak kunjung usai dengan para follower-nya. Follower Ferdinand dari Indonesia mengklaim bahwa nasi berasa nikmat itu asli berasal dari Indonesia. Namun, klaim itu dibantah pengguna lain yang menyebut nasi goreng berasal dari Indonesia, Malaysia, dan biasa dinikmati di Thailand.

    Tapi kembali klaim itu ditepis oleh pengguna Twitter lainnya. Demikian seterusnya hingga memenuhi lini masa.

    Atas pertikaian itu, Ferdinand menenangkan para pihak yang bertikai dengan kalimat sederhana."Apakah benar ada kemarahan karena Tweet nasi goreng saya? Tenang teman, 'lokal' yang saya maksud adalah Asia Tenggara. Jadi teringat perjalanan saya ke Indonesia," tulis pria 37 tahun itu.

     

    Ditambahkan olehnya bahwa kenangannya tentang Asia Tenggara tidaklah pernah buruk. Bagian Asia yang terdiri dari sebelas negara ini dikatakan Ferdinand sebagai wilayah yang penuh dengan masyarakat ramah.

    "Orang-orangnya hebat, makanannya enak, dan banyak yang bisa dilihat," tutup Ferdinand.

    Baca juga:

    Hanya Karena Baju Ini, Ayu Ting-ting Dikecam Netizen

    Hanya Karena Foto Pasta Gigi Tumpah, Seorang Ibu Langsung Tenar

    Menakjubkan, Wanita Ini Melahirkan Hanya dalam Tempo Satu Menit

    Hanya Pribadi Introvert yang Bisa Melihat Gambar di Balik Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES