1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    14 September 2016 18:10

    Fashionlink X #BLCKVNUE, Surganya Pameran Desainer Lokal

    Di sini, Anda bisa belanja habis karya anak bangsa.

    Feed.merdeka.com - Anda tentu sudah sering dengar mengenai kualitas karya desainer lokal Indonesia yang tak kalah dengan buatan luar negeri. Meski karya mereka umumnya unik, desainer lokal sering kekurangan "lahan" untuk memamerkan karya-karyanya.

    Di sinilah akhirnya muncul Fashionlink X #BLCKVNUE, yakni pop-up store yang ada di antai dua, Mal Senayan City, Jakarta Pusat. Inilah surganya pameran desainer lokal sekaligus sebagai teaser sebelum dimulainya acara akbar, Jakarta Fashion Week 2017. Event terakhir disebut akan dihelat pada 22 - 28 Oktober 2016.

    Jumpa pers Fashionlink X #BLCKVNUE
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Adanya store ini dapat memudahkan para pecinta fashion untuk menikmati koleksi pakaian dan aksesoris karya desiner lokal," ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 September 2016.

    Fashionlink X #BLCKVNUE akan digelar mulai awal September 2016 hingga Januari 2017. Sistemnya pun berupa pop-up karena ingin memberi kejutan sehingga bisa dipindah dan digelar sewaktu-waktu.

    Byo
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Para desiner yang terlibat antara lain Norman Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andita Siswandi, Paulina Katarina, Byo, Day and night, Bateeq, Milcah, Soe Jakarta, Jii by Gloria Agatha, Shop at Velvet, Batik Chic.

    Selain pakaian, store ini menawarkan furnitur lokal dari Fabelio. "Para konsumen dapat melihat furnitur lokal tidak hanya lewat gambar melainkan dapat langsung melihatnnya," ujar Marshall Utoyo, co-founder dan Chief Design Officer Fabelio.

    Baca juga:

    Ada Wajah Jakarta di Jakara Fashion Week 2017

    Surga Belanja Hijab di Indonesia Fashion Week 2016

    13 Desainer Nusantara Gebrak Pembukaan Indonesia Fashion Week 2016

    Kolaborasi Lintas Negara di Jakarta Fashion Week 2016

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES