1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     15 Februari 2016 12:20

    Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan

    Netizen menuding bahwa pernikahan itu hanyalah buatan belaka dan kini Bella "kena batunya".

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Bella Shofie akan digugat cerai oleh suaminya, Suryono. Pengajuan perceraian itu rencananya akan dilayangkan pekan ini, pertengahan Februari 2016, di pengadilan agama Jakarta Selatan.

    (Baca: Patah Hati Bella Shofie Jelang Valentine)

    Keretakan rumah tangga Bella dan Shofie yang dijalin sejak Mei 2015 ini memang sudah nampak terlihat sejak awal Februari 2016. Tidak ada lagi foto dan nama Suryono di akun Instagram Bella. Selain itu wanita mantan pasangan Adjie Pangestu itu juga nampak malas membahas sang suami ketika perayaan ulang tahunnya di sebuah hotel mewah di Jakarta, 11 Februari 2016 lalu.

    Namun, bukan simpati yang datang ke dirinya, melainkan hujatan dan sindirian. Netizen menuding bahwa pernikahan itu hanyalah buatan belaka dan kini Bella "kena batunya".

    Salah satunya dari akun @fransiscasyofian23 yang menyatakan,"Mau cerai ya kak.. sbr ya kak @bellashofie05 dri awal udah kliatan kok." Sedangkan akun bernama @party_muslih menelurkan hal yang nyaris sama."Sekarang ga salut lagi, mungkin bener pernikahannya cuma settingan kalau diikuti cerita dan beritanya."

     

    📝📝

    A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

    Bella juga secara tersirat menyampaikan kegalauannya dengan mengunggah dua foto yang dilengkapi kata bijak di akun Instagram-nya."Utamanya aku hidup selalu untuk orang lain, Tujuan hidupku adalah aku ingin selalu membahagiakan orang-orang di sekitarku. I'll Survive," ujar Bella dalam fotonya.

     

    Goodnite 🙏🏻

    A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

     

    Satu foto lain berisi dirinya yang mengenakan atasan putih dengan scarf motif bergaris. Tertulis pula kalimat bijak berupa,"Aku akan terus berdiri demi orang-orang yang aku sayangi, sampai Tuhan berkata stop untuk jantungku berhenti."

     Baca juga:

    Foto Pesta Ulang Tahun Bella Shofie, Diklaim Sederhana Tapi...

    Bella Shofie Bohong Soal Jadi Perwakilan Merek Perhiasan?

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    5 Duda Keren Penakluk Hati Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES