1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    17 Februari 2015 14:00

    Inilah Para "Tarzan" di Kehidupan Nyata

    Selama bertahun-tahun mereka tak canggung bertatap muka dengan hewan liar.

    Feed - Dalam kehidupan di bumi, kemunculan hewan menjadi pelengkap bagi peradaban manusia. Hewan membantu kelangsungan hidup kita, mulai dari sumber daya makanan hingga menjadi alat transportasi.

    Sampi kini manusia dengan hewan tak lagi berjarak. Manusia senang memelihara hingga bahkan membentuk hubungan persahabatan dengan mereka. Sampai-sampai hewan buas pun jadi teman “satu atap” selama bertahun-tahun, persis Tarzan. Berikut adalah mereka para Tarzan di kehidupan nyata.

    1. Timothy Treadwell

    via amissingamerica.com

    Timothy Treadwell adalah penggemar beruang yang sudah hidup bersama beruang coklat selama 13 musim panas berturut-turut. Sepanjang tinggal di Taman Nasional Alaska, AS, Treadwell dianggap mengganggu hewan dan melanggar sejumlah aturan. Ironisnya, kekasih Treadwell bernama Amie Huguenard tewas diserang oleh beruang. Baca selengkapnya Persahabatan Manusia Dengan Hewan.

    2. Tippi Degre

    via huckberry.com

    Tippi Degre menghabiskan sebagian besar hidupnya di berbagai negara Afrika. Sejak dini, dia sering datang berdekatan dengan binatang liar seperti gajah, macan tutul, dan anak singa.

    Seiring bertumbuhnya Tippi, dia pun akhirnya berteman dengan binatang. Tippi juga dekat dengan suku lokal dan mempelajari bahasa setempat agar bisa bertahan hidup di alam liar. Baca selengkapnya Persahabatan Manusia Dengan Hewan.

    3. Shaun Ellis

    via kulturverk.com

    Sejak masuk usia dewasa, Shaun Ellis sudah menghabiskan banyak waktu untuk hidup bersama serigala di penangkaran hewan. Bahkan ketika Shaun sudah memiliki rumah, ia mengunjungi kandang serigala setiap saat. Baca selengkapnya Persahabatan Manusia Dengan Hewan.

    4. James Joblon

    via salon.com

    James Joblon diperkirakan telah menerima sumbangan lebih dari US$75.000 atau Rp900 juta untuk tinggal di kandang singa selama empat minggu. Di sana James harus berhadapan langsung dengan harimau, puma, singa, dan monyet yang tidak bisa dilepaskan ke alam liar. Baca selengkapnya Persahabatan Manusia Dengan Hewan.

    5. Mark Dumas

    via dailymail.co.uk

    Beruang kutub itu bernama Agee. Selama hidupnya ia tak pernah melihat penangkaran atau alam liar. Mark Dumas-lah sosok pria yang mengasuh beruang kutub itu dari kecil. Keduanya seperti hubungan antara saudara. Keduanya saling bergulat dan bermain tanpa canggung. Baca selengkapnya Persahabatan Manusia Dengan Hewan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES