1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    8 September 2016 12:29

    Cerita Titi Kamal Selektif Soal Saran Mendidik Anak

    "Karena saya lebih tahu anak saya sendiri."

    Feed.merdeka.com - Setelah melahirkan, seorang ibu akan mendapat saran dari lingkungan sekitar untuk merawat anak. Isi saran itu sendiri tergantung dari latar belakang sang empunya pemikiran. Maka tak jarang jika saran dan masukan itu tak sesuai dengan pemikiran sang ibu.

    Demikian seperti yang dirasakan artis sekaligus pengusaha cantik, Titi Kamal. Sejak ia melahirkan putra pertama, Arjuna Zayan Sugiono, banyak masukan yang harus ia dengar.

    Terkadang, masukan itu tidak sesuai dengan pemikirannya. Dari situlah istri dari Christian Sugiono ini memiliki cara sendiri untuk menghadapinya.

    "Mulai dari hamil sampai sekarang Juna udah besar, masukan memang selalu ada dari orang lain. Jika masukan itu saya rasa benar, ya saya dengar. Tapi kalau tidak sesuai dengan kemauan, saya selalu tetap percaya dengan diri saya sendiri untuk mengurus Juna. Karena saya lebih tahu anak saya sendiri," ujar pemain 'Ada Apa Dengan Cinta' itu saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

     

    Kangen kalian banget 😢 #loveofmylife

    A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on

    Walaupun selalu disibukan dengan pekerjaannya, Titi juga tak lupa memprioritaskan gizi dan kesehatan sang buah hati. Mulai dari makanan yang mengandung sayur dan buah. Malah, makanan untuk Juna harus lebih dulu dicoba olehnya.

    "Saya selalu mencoba terlebih dahulu makanan yang ingin diberikan kepada Juna, baru saya kasih ke Juna. Di rumah selalu ada daftar makanan yang bernutrisi, karena buatku pencegahan lebih baik," ungkap Titi.

     

    Swimming at this lovely resort @clubmed @clubmedbali #ClubMedBali, #ClubMed @clubmed

    A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on

    Wanita berusia 34 tahun itu juga tidak mengajarkan anaknya menjadi menjadi sosok yang manja. Bahkan ia sudah mengajarkan anaknya disiplin sedari dini mulai dari ritme tidur hingga membuang sampah ke tempatnya.

    "Walaupun dia diajarkan displin tapi tetep dibebaskan untuk menjadi dirinya sendiri," paparnya.

     Baca juga:

    Ini Lho Rahasia Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono

    Kisah Romansa Titi Kamal - Christian Terselip di 'AADC 2', Kok Bisa?

    Anak Reza Blak-blakan Soal Kondisi Ibu Kandungnya

    Istri Komeng Masih Tidur di Kamar Almarhumah Anaknya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES