1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     1 Februari 2016 14:46

    Bella Shofie Bohong Soal Jadi Perwakilan Merek Perhiasan?

    Tidak ada foto Bella di akun resmi sang pemilik merek.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Bella Shofie tampil di beberapa media massa dengan menggunakan perhiasan dari sebuah merek ternama di Jakarta. Dengan gaun biru bak putri, ia bergelimang perhiasan dari atas kepala hingga ujung jari tangan di pembukaan Februari 2016.

     

    Miss Mondial Jewellery 💎💎

    A video posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on


    Dalam akun Instagram, Bella mengklaim dirinya adalah Miss Mondial Jewellery --nama merek perhiasan tersebut. Lengkap dengan video dan foto dirinya menggunakan perhiasan mewah.

    Namun netizen menuding itu semua adalah rekayasa semata. Mengapa? Karena tidak ada foto Bella di akun resmi sang pemilik merek. Dalam akun Instagram miss_mondial hanya ada foto pasangan suami-istri Gading Marten-Gisella dan Ussy Sulistiawati-Andhika Pratama. Selebihnya malah ada foto jejeran model pria dan wanita yang kurang ternama tapi tetap tidak ada Bella Shofie.


    "Giselle, gading, andika ama ussy fotonya diupload semua sama @miss_mondial , kok bella enggak ada?" tanya akun bernama juizyhoney1. Hal tersebut juga disadari oleh akun bernama myazaria_tiyamonica,"Tpi akun resmi nya missmondial nya kok gg ada photo nya kaka sih?".

    Baca juga:

    Ini Dia Cita-Cita Para Seleb Indonesia di Tahun 2016

    Seleb Indonesia Ini Luluh Melawan Godaan Diskon Akhir Tahun

    Seleb Indonesia yang Menikah Secara Sederhana

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES