1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    13 September 2016 12:39

    Begini Sosok Adik Mario Teguh yang Membela Ario Kiswinar

    Bagaimana sebenarnya sosok yang karib disapa Kumkum itu?

    Feed.merdeka.com - Pria bernama Ario Kiswinar Teguh baru-baru ini muncul dengan berita mengejutkan. Ia mengaku sebagai putra dari motivator ternama, Mario Teguh.

    Bahkan, pengakuan Ario mendapat dukungan dari keluarga sang motivator sendiri. Akun Facebook dengan nama Shafa Weddingjava mengunggah status yang menyatakan bahwa benar Ario ialah anak dari Mario.

    Akun Facebook tersebut ternyata milik adik kandung Mario, Permata kumara Teguh atau yang lebih akrab disapa Kumkum.

    “Berita ponakanku Ario Kiswinar Teguh di Trans7…. Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya. Dah salah dr dulu..nggak tobat2… Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario… Semangat berjuang,” tulisnya.

    Hasil gambar untuk mario teguh kapanlagi.com

    Bukan hanya itu, Kumkum juga mengaku bahwa Mario telah melupakan saudara-saudaranya. Sampai-sampai rumah peninggalan orangtua mereka yang berada di Kota Malang, Jawa Timur, dibiarkan sampai hampir roboh.

    "Asal sampean tahu saja, rumah orang tua kami di Malang, peninggalan Ayah - Ibu kami, itu mangkrak bertahun-tahun sampai hampir roboh. Kemarin saya pulang ke Malang karena posisi saya di Samarinda ini, sampai mau roboh sekalipun Mario Teguh gak peduli," ujar Kumkum seperti yang dilansir kapanlagi.com.

    Kumkum serta kedua kakaknya yang lain siap untuk memberi dukungan kepada keponakannya, Ario. Selain karena hubungan keluarga, Kumkum mengakui Ario ialah cucu kesayangan dari almarhum ibu mereka.

    Lalu bagaimana sebenarnya sosok Permata kumara Teguh yang habis-habisan membela Ario dan yakin bahwa ia adalah putra sah Mario? Intip foto berikut.



    Baca juga:

    Ini Sosok Istri Pertama Mario Teguh, Ibu Kandung Ario

    Begini Pembelaan Mario Teguh yang Dituduh Menelantarkan Anak

    Audrey Teguh, Sosok Putri Tunggal Mario Teguh nan Ayu Jelita

    Mengenal Ario Teguh, Pria yang Mengaku Anak Mario Teguh

    Jawaban Mario Teguh Atas Tudingan Tak Akui Anak Kandung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES