1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    27 September 2016 15:45

    Begini Cara Zee Zee Shahab Mengajarkan Anak Bergaul

    Zee Zee Shahab ajari anak bersosialisasi sejak dini.

    Feed.merdeka.com - Bersosialisasi memanglah penting untuk keberlangsungan hidup. Bahkan memiliki banyak teman akan membantu kita jika kesulitan.

    Bersosialisasi atau bergaul haruslah diajarkan sedari dini agar anak-anak akan terbiasa berbicara atau membuat suatu hubungan dengan orang lain. Begitu pun dengan artis dan presenter Zee Zee Shahab. Wanita berhijab ini mengajarkan putra pertamanya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, dalam bergaul dengan orang lain.

    "Sekarang anak saya sudah umur empat tahun, sudah bisa bertanya jika saya pergi untuk bekerja. Anaknya saya sedang aktif-aktifnya mengeskplor lingkungan sekitar. Jadi sebisa mungkin saya selalu memberi pemahaman untuk lingkungan baru yang ia pelajari," ujar artis berdarah Arab-Betawi ini saat ditemui dalam acara, 'SGM Eksplor Luncurkan Kampanye Terbaru, Lengkapi Nutrisinya, Jadikan Dunia Sahabatnya,' di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

     

    ❀️ kurang big bro nih @kaisarsk8 πŸ™ŒπŸ»

    A photo posted by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

    Hal pertama yang ia lakukan untuk mengenalkan sang anak pada lingkungan baru ialah selalu memperhatikan asupan nutrisi. Terutama kelengkapan nutrisi pada susu yang dikonsumsi.

    "Anakku memang kurang menyukai nasi jadi biasanya ia makan roti dan susu. Untung dia ngga suka MSG. Dengan memperhatikan asupan nutrisinya anak saya jadi lebih sehat. Alhasil ia bisa dengan bebas belajar dan mengenal lingkungan sekitarnya baik dengan teman sebaya atau orang yang lebih tua," tambah wanita kelahiran 1988 ini.

     

    πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘¦πŸΌπŸ‘¦πŸΌ

    A photo posted by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

    Zee Zee kerap membawa anaknya ke tempat bekerja misalnya ke lokasi shooting. Dengan demikian si anak akan bertemu banyak orang baru dan ia selalu mengajarkan untuk mengucap salam kepada yang lebih tua.

    "Di bawa ke lokasi shooting agar kenal lingkungan sosial. Dan membuat anak saya bertanya-tanya ada apa saja di lokasi shooting, kamera fungsinya untuk apa. Jadi, ia lebih semangat belajar," ujar Zee Zee

    Baca juga:

    Intip Trik Zee Zee Shahab Dapatkan Menu Sahur & Buka Puasa

    Meski Super Sibuk, Zee Zee Shahab Pantang Gunakan Pengasuh

    Tips Widi Mulia Atasi Kecelakaan Kecil Pada Anak

    Derita Dewi Rezer Jadi Janda: Rindu Tak Kesampaian pada Anak

    Begini Pembelaan Mario Teguh yang Dituduh Menelantarkan Anak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES