1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    7 September 2016 16:10

    Anak Reza Blak-blakan Soal Kondisi Ibu Kandungnya

    Aaliyah akhirnya buka suara.

    Feed.merdeka.com - Aaliyah Massaid, putri kandung penyanyi Reza Artmevia, tak banyak bicara soal kondisi ibu kandungnya yang baru saja dilepas dari penjara pasca tertangkap dalam sebuah penggerebekan. Sang ibu sedang berada di kamar hotel guru spiritual Gatot Brajamusti ketika polisi masuk, di Nusa Tenggara Barat, Minggu malam, 28 Agustus 2016.

    Reza sempat diduga positif narkoba. Tapi hal itu kemudian diralat dan Reza dipulangkan kembali ke keluarganya. Aaliyah menegaskan bahwa Reza dalam kondisi baik-baik saja.

    "Mama di rumah kok, sehat-sehat aja, ngga ada di rehab (panti rehabilitasi) manapun," kata Aaliyah seperti dilansir dari Storibriti.com, Selasa, 6 September 2016.

    Ditambahkan Aaliyah, Reza juga sudah nampak bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan mereka. "Dia seneng sekarang, dia sama anak-anaknya terus sekarang," tambah Aaliyah --anak bungsu Reza dari pernikahannya dengan almarhum anggota DPR, Adjie Massaid.

    Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, Gatot diamankan bersama seorang wanita di hotel berdasarkan informasi dari masyarakat. Keduanya diamankan di sela-sela kongres sebuah kelompok.

    Dari pengembangan kasus ditemukan bahwa Gatot sering menggunakan narkoba dan memiliki senjata api lengkap dengan amunisinya. Adapun daftar lengkap apa saja yang ditemukan kepolisian di rumah pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu terangkum dalam video yang dilansir kapanlagi.com berikut.

    Baca juga:

    Daftar Lengkap Benda yang Disita dari Rumah AA Gatot

    AA Gatot Ditangkap Polisi, Netizen Malah Khawatirkan Hal Ini

    Pengakuan Blak-Blakan Ibunda Raffi Soal Kondisi Rumah Tangga Anaknya

    Reza Positif Narkoba, Netizen Simpati Pada Kedua Anaknya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES