1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    10 Desember 2015 11:48

    Suami Punya 5 Kebutuhan, Sudahkah Anda Memenuhinya?

    Sudahkah Anda memenuhi kebutuhan suami? Jika belum, cobalah untuk melakukan lima hal berikut.

    Feed - Kunci untuk berhasil dalam sebuah pernikahanan adalah tidak egois. Apabila Anda lebih mendahulukan kepentingan pasangan dibanding kepentingan diri sendiri, berarti Anda telah melakukan hal yang benar. Tetapi sudahkah Anda memenuhi kebutuhan suami?

    Dikutip dari Familyshare.com, suami memiliki lima kebutuhan. Jika Anda ingin membuatnya bahagia, cobalah untuk melakukan lima hal tersebut untuknya.

    1. Pasangan saat bersuka-ria 

    via expertbeacon.com

    Kebanyakan pasangan akan senang saat melakukan kegiatan yang berkenaan dengan hobi mereka, tetapi jarang sekali pasangan memiliki hobi yang sama. Meski demikian, Anda bisa mencoba untuk mengikuti kegiatan yang disukai olehnya.

    Dengan begitu ia akan menghargai bahwa Anda masih peduli dengan kegiatan yang dia lakukan. Bukan tidak mungkin ia nantinya akan gantian mencoba menyukai hobi Anda hanya untuk bisa bersenang-senang bersama.

    2. Pemenuhan hasrat seksual

    via www.sodahead.com

    Hal ini bisa menjadi bahasan yang sensitif, tetapi salah satu yang penting untuk dibicarakan. Keintiman membuat hubungan menjadi lebih baik. Bila hal ini penting baginya, maka harus penting pula bagi Anda. Keintiman dalam pernikahan tergantung pada sikap dan upaya yang dilakukan pasangan tersebut.

    3. Dikagumi

    via www.families.com

    Dalam hubungan yang sehat, pasangan Anda memiliki kewajibannya sendiri, seperti bekerja, kuliah, atau bermain bersama anak-anak di rumah. Hargailah usaha keras mereka dengan melontarkan pujian, katakan betapa Anda mencintainya, dan hormati semua yang ia lakukan untuk Anda dan keluarga.

    4. Saling bantu urusan rumah tangga

    via www.businessinsider.com

    Memberi dukungan pada urusan rumah tangga bisa dilakukan dengan cara menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan terkelola dengan baik. Anda dan pasangan dapat berbagi pekerjaan dan tanggung jawab dalam mengurusnya. Bila suami adalah pencari nafkah tunggal di rumah, maka Anda bisa membantunya dengan melaksanakan tanggung jawab seperti memasak, mencuci, dan menjaga kebersihan rumah.

    5. Pasangan sedap dipandang

    via www.wcagroup.com.au

    Banyaknya pekerjaan rumah seperti menyiapkan perlengkapan sekolah anak, memasak, mencuci, mengepel, dan membersihkan rumah pastinya membuat Anda sangat sibuk. Tidak jarang Anda sampai tidak peduli lagi dengan penampilan diri.

    Tetapi jangan biarkan hal itu menjadi kebiasaaan. Ketika Anda berduaan dengan pasangan, cobalah untuk memperbaiki penampilan dengan berdandan dan memakai baju yang bagus. Dengan melakukan hal itu, suami Anda pasti akan merasa senang melihat pasangannya yang cantik setelah seharian penat bekerja.

    Baca juga:

    7 Gelagat Suami Bahagia

    10 Pertanda Anda Tidak Salah Pilih Suami

    14 Ciri Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

    Tebak Karakter Diri Anda dari Cara Bermanja pada Pasangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES