1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    20 Oktober 2017 06:00

    Video wanita ngamuk banting mahkota ratu kecantikan

    Awalnya mereka saling bergandengan tangan, menunggu...

    Feed.merdeka.com - Tidak ada yang menyangka, kalau ternyata ratu kecantikan bisa berbuat kasar di depan orang banyak, di ajang bergengsi. Peserta kontes kecantikan itu mengamuk, setelah gagal jadi juara satu.

    Peserta itu adalah Sheislane Hayalla. Dia adalah peserta Miss Amazon 2015. Sebenarnya Hayalla berhasil menduduki runner up atau juara kedua, dalam ajang Miss Amazon 2015.

    Juara pertama Miss Amazon 2015 adalah Carolina Toledo. Awalnya mereka saling bergandengan tangan, menunggu pengumuman pemenang. Tapi setelah tahu yang menang adalah Carol, Hayalla langsung ke belakang si pemenang itu.

    Sheislane Hayalla dan Carolina Toledo © 2017 feed.id/Instagram

    Dia lalu meraih mahkota yang ada di kepala Carol. Seremnya lagi, Hayalla ngamuk. Dia sampai membuang mahkota Miss Amazon ke lantai.

    Lalu dia pergi sambil marah-marah. Tapi ternyata kemarahannya itu beralasan.

    Di laman People dijelasin kalau Hayalla mau membuka mata warga Amazon dan dunia, bahwa tidak boleh ada main curang di kontes kecantikan.

    Hayalla mengklaim kalau Carol telah membayar sejumlah uang alias nyogok, untuk memenangkan kontes itu. Penasaran bagaimana kemarahan Hayalla?

    Lihat di sini videonya:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES